Skin Care

Whitelab Keluarkan Toner dengan 3 Fungsi yang Berbeda, Mana yang Cocok Buat Kamu?

seo-img-article

Di momen kita sering banget pakai masker, ada salah satu trik yang saya lakukan supaya wajah nggak gampang breakout. Salah satunya adalah dengan tidak layer skincare terlalu banyak dan fokus dengan basic skincare dengan manfaat yang sudah mencangkup banyak manfaat. Salah satunya, adalah dengan menggunakan toner! 

 

Toner, merupakan salah satu step awal skincare, yang memiliki formula ringan namun menawarkan berbagai macam banyak manfaat. Itu sebabnya, sejak pandemi saya nggak pernah skip pakai toner! Nah, pas banget, salah satu brand lokal kecintaan saya, Whitelab baru-baru ini mengeluarkan 3 jenis toner terbaru untuk berbagai macam permasalahan kulit yang berbeda. Yuk, intip terlebih lanjut mengenai produknya! 

Whitelab Soothing Toner

Siapa yang selama pandemi, kulit jadi lebih sering iritasi, inflamasi, dan malah jadi lebih sensitif? Yup, banyak banget yang mengalami hal ini salah satunya adalah saya! Nah, Whitelab Soothing Toner sebagai Lightweight Toner bisa jadi salah satu pilihan kamu karena mengandung ingredients yang alcohol-free dan formula yang sangat gentle.

Ingredients 

Whitelab Soothing Toner punya 2 kandungan utama yaitu Mugwort (Artemisia Capillaris Extract) dan Cica (Centella Asiatica Extract). Mugwort (Artemisia Capillaris Extract) yang bermanfaat sebagai Anti Oksidan Booster, dapat membantu membersihkan kulit dari sisa kotoran yang menempel, melembapkan, menyeimbangkan tingkat pH kulit, serta membantu mengurangi produksi minyak berlebih. Sedangkan kandungan Cica (Centella Asiatica Extract) bermanfaat untuk menenangkan kulit dari iritasi ringan dan kemerahan, membantu mempertahankan air dan meningkatkan kelembaban pada kulit. Untuk kamu yang punya kulit berminyak, produk ini juga mampu mengontrol produksi minyak pada wajah lho! 

 

Whitelab Acne Toner

Kalau kamu punya kulit yang acne-prone, kamu bisa coba Whitelab Acne Toner! Whitelab Acne toner merupakan produk yang di formulasikan khusus sebagai pendukung untuk mengatasi kulit berjerawat. 

Ingredients

Dengan kandungan utama Tea Tree (Melaleuca Alternifolia) yang merupakan antioksidan kuat yang dapat membantu mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah, serta merawat kehalusan dan kelembutan kulit. Selain itu, Tea Tree juga memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat menenangkan sekaligus memberikan kesegaran pada kulit.

Selain itu, ada juga kandungan Hexamidine yang berfungsi sebagai anti-microbial dengan spektrum luas, mampu mencegah pertumbuhan bakteri serta mikroba tanpa mengeringkan dan menimbulkan reaksi alergi pada kulit. Hexamidine juga dapat membantu mengurangi kulit kemerahan dan iritasi karena jerawat. 

 

Whitelab Exfoliating Toner

Whitelab exfoliating toner

Last but not least, buat kamu yang punya kulit kusam, bertekstur, kemerahan dan kering, Whitelab Exfoliating Toner bisa jadi jawabannya buat kamu! Jangan khawatir buat kamu yang punya kulit sensitif, toner yang satu ini udah dirangkai sedemikian rupa untuk tingkat eksfoliasi yang medium. 

Ingredients

Ada 4 ingredients utama dari Whitelab Exfoliating Toner yaitu AHA 6% + Niacinamide 2% + BHA 1% + PHA 0,01%. kandungan Alpha Hydroxy Acid dari jenis Lactic Acid 5% dan Glycolic Acid 1%, secara efektif mampu untuk mengangkat sel kulit mati yang mengikat pada permukaan kulit paling atas, untuk tampilan wajah lebih cerah dan warna kulit lebih rata.

Kandungan Niacinamide 2% bermanfaat untuk membantu memperbaiki tekstur kulit tidak rata, serta mengurangi kemerahan dan iritasi akibat jerawat. Kandungan Beta Hydroxy Acid / Salicylic Acid berfungsi untuk exfoliasi kulit, serta membantu membersihkan pori yang tertutup oleh kotoran dan minyak.  Sedangkan kandungan Polyhydroxy Acid dari jenis Lactobionic Acid 0,01% berfungsi sebagai humectant untuk menarik air dari sekitar permukaan kulit, dan bantu meningkatkan hidrasi kulit.

How To Use

Untuk Whitelab Acne Toner dan Whitelab Soothing Toner bisa kamu gunakan dengan cara dituang secukupnya ke telapak tangan/kapas, usap lembut dengan kapas ke seluruh permukaan wajah dan leher yang telah dibersihkan. Kamu bisa gunakan di pagi hari ataupun malam hari. 

Whitelab Exfoliating toner juga bisa kamu gunakan dengan cara ditepuk-tepuk ke wajah atau menggunakan kapas. Tapi, untuk Whitelab Exfoliating Toner, ada kandungan Hydroxy Acid yang dapat meningkatkan sensitifitas kulit terhadap paparan sinar matahari. Gunakan produk ini pada malam hari, tidak lebih dari sehari sekali. Serta gunakan sunscreen dan batasi paparan sinar matahari setelah menggunakan produk ini.

 

Whitelab Acne Soothing Toner dan Whitelab Exfoliating Toner tersedia dalam kemasan berukuran 60ml. Sedangkan untuk Acne Toner, tersedia dalam ukuran 100ml. Ketiganya akan tersedia di e-commerce dan marketplace di bulan Juni ini! Buat informasi lengkapnya, jangan lupa kunjungi Instagram @whitelab_id ya!

 

reginabraham

reginabraham

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment