banner-detik

bath n body

Soft Services: Brand Body Care Serbaguna yang Layak Dicoba!

seo-img-article

Kalau sudah keasikan merawat wajah, kadang tubuh jadi terbengkalai nih. Padahal, penting lho menggunakan produk body care yang tepat! Selain merawat kulit, Soft Services juga membantu mengatasi permasalahan kulit yang sering dialami. 

Biasanya produk body care masih seputar sabun mandi atau scrub. Padahal, ada beberapa masalah kulit yang ga bisa diselesaikan hanya dengan modal sabun. Tubuh juga perlu dirawat bahkan dengan penggunaan skincare! Kalau selama ini hanya area wajah yang lebih difokuskan, yuk kasih perhatian lebih ke tubuh kita dengan produk bodycare yang tepat. Soft Services dikenal sebagai brand body care dengan produk minimalis tapi mampu mengatasi permasalahan kulit, lho.

Soft Services Smooth Cole

Brand satu ini didirikan oleh dua wanita berbakat, Annie Kreighbaum dan Rebecca Zhou yang ternyata pernah bekerja untuk Glossier! Kalau dilihat dari kemasannya, mereka masih memilih clean packaging yang serupa. Karena berfokus pada permasalahan kulit, keduanya memformulasikan produk untuk mengatasi masalah kulit secara umum seperti back acne dan Keratosis Pilaris. Mereka menganggap bahwa produk sejenis ini masih belum banyak ditemukan di pasaran. Mereka ingin supaya konsumen bisa mengenal tubuh mereka sendiri. Akan ada tiga produk utama dalam The Smooth Collection yang bisa digunakan di area tubuh seperti dada, punggung dan kaki!

 BUFFING BAR Microcrystal Exfoliant

Soft Services Buffing Bar

Berupa sabun batang yang berfokus untuk mengeksfoliasi kulit. Bisa digunakan juga untuk mengatasi tekstur kulit yang cenderung kasar dan bumpy atau karena ingrown hairs yang membuatnya tidak merata. Warnanya cukup catchy dengan biru terang dan fragrance free! Produk ini mengandung Sodium Palmate dan Sodium Cocoate yang berfungsi untuk membersihkan tubuh dengan maksimal. Meskipun ada kandungan eksfoliator-nya, kulit tidak akan cepat kering karena terdapat Aloe Vera dan Shea Butter yang melembutkan.

Baca jugaRekomendasi Body Care Natural dari Brand Lokal

 CAREA CREAM Daily Toning Lotion

Soft Services Carea Cream

Beralih ke produk satu ini yang berupa skin lotion untuk menghidrasi kulit dan memberikan soothing sensation saat digunakan. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, lho. Pernah kan mengalami bagian kulit kering yang kadang bisa mengelupas dan perih? Kamu bisa mengatasinya dengan skin lotion ini. Penggunaan yang rutin bisa membuat kulit semakin lembut dan cerah karena sel-sel kulit mati ikut terangkat! Tiga bahan utama yang digunakan dalam produk ini adalah 10% Urea untuk melembapkan, Squalane untuk melembutkan kulit, dan Colloidal Oatmeal yang bisa melindungi serta menenangkan kulit.

 SMOOTHING SOLUTION Calming Gel Exfoliant

Soft Services Smoothing Solution

Produk satu ini terbilang cukup unik! Merupakan chemical exfoliant yang dibuat khusus untuk tubuh dengan bahan-bahan yang lebih gentle bahkan bisa digunakan juga di wajah. Ada Lactic Acid sebagai eksfoliator dan Centella Asiatica yang bersifat menenangkan. Teksturnya berupa gel yang mudah menyerap dan cenderung dingin di kulit. Karena mengandung AHA di dalamnya, usahakan untuk menggunakan sunscreen setelahnya ya! Produk ini juga bermanfaat untuk mempertahankan kelembutan kulit sekaligus dilengkapi dengan Aloe Vera yang menenangkan.

Baca jugaBody Care Cowok yang Bisa Mencerahkan Tubuh? Ini Rekomendasinya!

Selain ketiga produk dalam koleksi The Smooth Collection ini, kamu bisa mampir ke website Soft Services untuk tahu lebih dalam tentang permasalahan kulit tubuh dan cara mengatasinya.

Mass Index

Mass Index Soft Services

Mass Index Soft Services

Akan ada fitur Mass Index dalam website yang bisa menjawab rasa penasaran kamu tentang body skincare! Mulai dari mengenal permasalahan kulit seperti body acne, clogged pores, ingrown hair, discoloration dan masih banyak lainnya. Akan ada praktisi khusus dan dokter berpengalaman yang ikut berkontribusi dalam pembuatan artikel di dalamnya.

 

 

The Smooth Collection dengan tiga produk terbaru ini sudah bisa kamu dapatkan dengan harga $102 USD melalui Soft Services ya!

 

 

 

 

 

Image : dok. Soft Services

Slow Down

Please wait a moment to post another comment