banner-detik

beautiful people

Tampil Imut di Doom at Your Service, Inilah Rahasia Park Bo Young!

seo-img-article

Kembali hadir di layar kaca, setelah beberapa tahun hiatus. Park Bo Young kini memerankan drama terbarunya, Doom at Your Service bersama Seo In Guk.

Aktris berusia 30 tahun ini memang menjadi pusat perhatian banyak orang, karena wajahnya yang imut meski usianya sudah tak lagi muda. Bahkan YouTube sempat memblokir salah satu kolom komentar dalam videonya, karena mengira ia di bawah umur.

Untuk beberapa aktris, pergantian rambut bisa saja memengaruhi image public figure. Namun berbeda dengan Park Bo Young. Untuk memerankan anak SMA di film On Your Wedding Day pun terbilang sangat cocok. Bahkan nggak cuma di Doom at Your Service, pada drama Strong Girl Do Bong Soon, ia juga memerankan karakternya sangat imut, dengan potongan rambut bob, lebih mirip anak kecil. Lantas, apa sih yang jadi rahasia cantik dan awet muda ala Park Bo Young? Berikut adalah beberapa bocorannya berdasarkan Yes Style.

Perlindungan Menggunakan Sunscreen

Salah satu hal yang bisa memicu penuaan dini adalah banyaknya terpapar sinar matahari. Untuk mengurangi dampak buruknya, rutin menggunakan sunscreen adalah kunci. Meski belakangan terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kandungan SPF yang tidak sesuai dengan klaim sebuah brand ternama di Korea. Namun beberapa brand lain tentunya tetap memasukan perlindungan UV dan SPF di dalamnya.

Sering Menggunakan Pelembap

doom at your service

Kalau dilihat tanpa menggunakan riasan wajah. Park Bo Young cukup sehat untuk memiliki wajah yang mulus seperti bayi. Ia sadar akan pentingnya kelembaban di wajah. Untuk itu setiap pergantian musim akan menggunakan produk dengan kandungan yang berbeda. Untuk cuaca panas, ia akan menggunakan pelembab berbasis air. Sementara untuk musim dingin, wajah akan lebih kaku dan sensitif. Untuk itu, ia menggunakan produk yang lebih melembutkan dan menjaga kulit lembap setiap hari.

Minum 1 Liter Air Mineral Sehari

doom at your service

Kalau kamu sering bertanya-tanya ketika melihat orang cantik atau ganteng, seperti “ih, cakep banget. Makannya apaan ya?” sederhana sekali bagi Park Bo Young untuk menjawabnya. Ia sehari-hari mencukupkan untuk minum air satu liter per hari. Sebab menjaga tubuh tetap terhidrasi sangatlah penting. Selain mencegah dehidrasi, juga penting untuk meningkatkan sirkulasi darah dan membuang racun dalam tubuh.

Sarapan Apel Setiap Pagi

Selain rajin minum air mineral. Kunci lain dalam mendapatkan wajah cerah dan halus bak kulit bayi adalah, rutin mengonsumsi apel setiap pagi. Tips merawat kulit yang direkomendasikan Song Joong Ki ini, kerap dilakukan oleh Park Bo Young. Apel diklaim memiliki antioksidan tinggi, sehingga dapat mencegah penuaan dini.

Nggak cuman itu aja. Park Bo Young juga sudah rajin menggunakan serangkaian produk anti penuaan sejak dini. Hal tersebut ia yakini karena pesan dari ibunya, yang menyarankan untuk mulai menggunakan produk anti penuaan sejak muda.

Itulah beberapa rahasia kecantikan dan wajah imut anti-tua dari Park Bo Young. Kuncinya memang harus konsisten, supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Buat kamu yang fans berat Park Bo Young, ada beberapa fakta seru tentang artis Korea ini yang mengejutkan. Bahkan katanya, ia pernah tinggal di Jakarta, lho!

Foto: dok. Freepik, Instagram @ doomatyourservice_tvn, BH Entertainment.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment