banner-detik

industry news

Sunnies Face Eyecrayon Stick, Solusi Makeup Anti Ribet!

seo-img-article

Kalau kamu tipe yang suka buru-buru makeup karena dikejar waktu, pasti lebih memilih produk makeup yang ringkas kan?

Tren makeup seperti ini disebut fuss-free atau anti-repot, lho. Kalau di Indonesia sih, saya baru menemukan line yang punya konsep ini di Rollover Reaction, saya sendiri hampir punya semua produknya, haha.

Baca juga: Serba Praktis! Ini Dia Produk Makeup Multifungsi untuk Tampil Effortless

Salah satu yang suka bikin repot ketika makeup adalah menentukan eye look yang tepat. Mulai dari menentukan palet mana yang akan dipakai, warna apa saja yang saling complementing, pakai brush yang berbeda agar warnanya nggak nabrak, sampai blend gradasi warna yang pas, bisa menghabiskan waktu setengah jam sendiri. Padahal nih, biasanya warna yang digunakan ya itu-itu saja. Makanya, sekarang mulai banyak yang punya singles untuk riasan mata, atau kadang hybrid dan multifungsi untuk berbagai hal.

Baca juga: Easy to Use! Kamu Harus Coba Liquid Eyeshadow dari Brand Lokal Ini!

eyecrayon stick sunnies face

Nah, untuk kamu yang punya persoalan serupa, pasti bakal ngiler banget deh, dengan produk terbaru dari Sunnies Face ini. Meet Sunnies Face eyecrayon stick! Dengan konsistensi yang matte, produk dari Sunnies Face ini hadir dengan 10 warna natural. Warna-warnanya cocok untuk segala undetone, serta pas banget untuk kasih depth di kelopak mata. Dari yang saya perhatikan, warna-warnanya memang cenderung warm dan kecokelatan. Cocok untuk tren musim panas sekarang ini!

Baca juga: Brand Makeup Asal Filipina Sunnies Face, Kini Hadir di Indonesia!

eyecrayon stick sunnies face

Dari klaim-nya, Eyecrayon Stick dari Sunnies Face sudah smudge proof, water-proof, dan punya berbagai kandungan skincare seperti Vitamin C, Vitamin E, dan Squalane. Teksturnya juga buttery dan mudah dibaurkan. Pastinya, karena Sunnies Face sendiri merupakan vegan brand, Eyecrayon Stick ini paraben-free dan cruelty-free juga. Bukan cuma memberikan warna dan menegaskan kelopak mata, produk ini juga bisa dijadikan sebagai contour, lho!

Eyecrayon Stick terbaru dari Sunnies Face bisa kamu dapatkan langsung di Sunnies Face Flagship Store di Lazada dengan harga Rp154.000. Sudah tersedia juga bundle untuk semua 10 warna Eyecrayon Stick jadi seharga Rp1.538.000. Menarik untuk dicoba nih!

 

Images: Sunnies Face

Slow Down

Please wait a moment to post another comment