banner-detik

entertainment 2

Tidak Dipublikasikan, Ariana Grande Diam-Diam Sudah Menikah?

seo-img-article

Breaking news dari seleb papan atas! Kabarnya, Ariana Grande sudah menikah pekan lalu!

Jujur saja, saya sangat terkejut pertama kali melihat berita ini di timeline Twitter. Memang sih, tidak ada pernyataan resmi dari Ariana soal pernikahannya. Beritanya juga kebanyakan datang dari orang kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya. Tapi kalau berita ini memang benar, tentu jadi kabar yang sangat membahagiakan untuk Arianators!

Baca juga:4 Pelajaran Tentang Keluarga dari Wawancara Pangeran Harry & Meghan Markle

Lewat berita ‘eksklusif’ dari TMZ, salah satu perwakilan Ariana mengabarkan bahwa memang benar Ariana sudah resmi menikah dengan tunangannya Dalton Gomez. Pernikahannya digelar pekan lalu di rumahnya di Montecito, dan berlangsung secara intim dan tertutup. Bahkan nih, tamunya diperkirakan berjumlah kurang dari 20 orang.

Ariana Dalton

There was no real ‘ceremony’, she and her fiancé, Dalton Gomez, said their ‘I dos’ in an informal way, it was really just for them.

Hubungan Ari dengan Dalton pertama kali go public ketika peluncuran MV Stuck With You, hasil kolaborasi dengan Justin Bieber. Kalau kamu sadar, di MV itu Ari sedang menari bersama dengan Dalton, lho. Dalton Gomez sendiri adalah seorang agen real-estate, dan sudah berpacaran dengan Ari selama kurang lebih 18 bulan. Keduanya kemudian bertunangan pada Desember 2020, dan akhirnya finally tied the knot pekan lalu!

Ariana Grande

Kabar ini jadi kabar yang sangat membahagiakan untuk saya sendiri. Sebelumnya kamu pasti tahu, bahwa Ari pernah gagal menikah 3 tahun lalu dengan calon tunangannya Pete Davinson 🙁 it was really heartbreaking. Tapi melihat berita dan wajah Ari yang sangat radiating happiness ini, hati saya jadi ikut terasa hangat. Well, happy wedding Ari! May God bless your family with all loves and sunshines!

 

Images: Ariana Grande, tmz.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment