banner-detik

beauty school

Rekomendasi Skincare Praktis untuk Masalah Kulit yang Wajib Dicoba!

seo-img-article

Masih bingung gimana caranya mengatasi semua permasalahan di kulit wajah kamu dengan cara yang mudah? Cek deh rekomendasi skincare praktis di sini! 

Pasti kamu pernah punya keinginan merawat kulit wajah dan pakai skincare tapi sering nggak ada waktu, sudah buru-buru berangkat aktivitas, atau justru malah terlanjur ketiduran. Akibatnya, rencana untuk merawat kulit jadi tertunda deh. Begitu bercermin sedih sendiri, kenapa sih kulitku nggak bisa sehat dan glowing? Tapi ada kok solusi skincare praktis yang mudah digunakan sesuai masalah kulit kamu. Gimana kalau ternyata skincare itu bisa juga praktis, mudah dan bikin wajah kamu jadi glowing, mau tau?  Simak artikelnya ya! 

1. Crystal Skin Serum

Skincare pertama yang bisa jadi andalan kamu yang punya permasalahan dengan kulit berjerawat yaitu Ace Face Crystal Skin Serum dari Aceskin! Manfaatnya pun banyak banget mulai dari mengurangi minyak dan jerawat di wajah, mencerahkan, meratakan warna kulit, hingga menghaluskan kulit kamu. Pastinya dengan manfaat yang kece banget dari Crystal Skin Serum akan bikin kamu terhindar dari jerawat yang membandel di wajah. Nggak cuma manfaatnya aja yang kece banget, ingredients nya pun juga menarik banget yaitu Niacinamide, Zinc PCA, PHA, dan Galactomyces. Cara pakainya mudah, cukup tuangkan 3-4 tetes dan ratakan di wajah kamu yang sudah dibersihkan. Bisa dipakai di pagi hari sebelum beraktivitas, dan juga malam hari sebelum tidur. Oke banget kan? 

2. Age Defying Serum

Untuk kamu yang punya masalah flek hitam di wajah, kulit terlihat kusam dan mulai muncul garis-garis halus, artinya kamu sudah harus mulai pakai skincare yang mengandung zat anti aging. Bukannya kalau masih muda nggak perlu fokus mengatasi tanda penuaan? Eits, kamu juga harus tahu lho kalau tanda-tanda penuaan seperti flek hitam, warna kulit nggak merata, kerutan, dll bisa dialami sejak umur 20 tahun!

Artinya, kamu wajib cobain  Ace Face Age Defying Serum yang  punya spesialisasi untuk mencegah dan mengatasi tanda-tanda penuaan dini karena mengandung ingredients Retinol, Galactomyces, dan Vitamin E. Jadi penting banget untuk pakai Age Defying Serum supaya kulit kamu terhindar dari penuaan dini! Ace Face Age Defying serum ini bisa dipakai di malam hari sebelum tidur, 2-3 tetes dan diratakan di seluruh wajah, jangan lupa diikuti dengan moisturizer ya.

3. Bright & Glow Serum

Yang mau wajah cerah, plump dan sehat harus cobain nih, Ace Face Bright & Glow Serum. Dilihat dari ingredients-nya yaitu Vitamin C, Niacinamide, dan Galactomyces memang bikin tertarik karena fungsinya juga oke banget mulai dari mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam, mengencangkan kulit, dan melembabkan kulit. Benar-benar paket lengkap ya?

Serum ini pastinya juga akan bikin kulit kamu makin glowing, sehat, dan ternutrisi. Jadi nggak akan ada deh yang namanya kulit kusam, kering, dan nggak glowing! Ace Face Bright & Glow serum bisa dipakai pagi dan malam hari, cukup dengan 4 tetes saja ke seluruh wajah, dan jangan lupa diikuti dengan sunscreen saat menggunakannya di pagi hari! 

Untuk bikin kulit kamu makin glowing, bebas jerawat, dan terhindar dari penuaan dini, kamu juga harus menyeimbangkan dengan basic skincare lainnya lho seperti cleanser, toner, day cream, dan juga night cream. Salah satu cleanser yang recommended banget yaitu  Ace Genius Cleanser dengan kandungan pH seimbang yang bisa membersihkan debu, kotoran, hingga sisa makeup. Setelah itu, kamu bisa lanjut menggunakan  Ace Genius Hydrating & Clarifying Toner dengan kandungan pH rendah  yang akan menyegarkan dan mempersiapkan kulit kamu sebelum memakai serum.

Jangan lupa juga ya untuk selalu gunakan  Ace Genius Day Face Cream dengan kandungan SPF 15 yang bisa melindungi kulit dari sinar matahari. Di malam harinya, kamu bisa mengganti day cream dengan menggunakan  Ace Genius Night Face Cream deh! Semua rangkaian skincare Aceskin ini bisa dipakai hanya dalam waktu 5 menit saja, karena ada kandungan Galactomyces Ferment Filtrate di dalamnya yang membuat key ingredients meresap sempurna dalam waktu singkat. Bikin rutinitas skincare kamu jadi lebih cepat dan praktis. 

Nah, menarik banget kan rekomendasi skincare dari Aceskin? Wajib banget kamu coba deh! 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment