banner-detik

entertainment

Cek Bocoran Friends: The Reunion! Akan Ada Episode Baru Nggak Sih?

seo-img-article

So no one told you life was gonna be this way? *clap, clap, clap, clap*

How you doin’? Generasi 90-an pastinya sudah menunggu-nunggu reuni dari enam sahabat asal New York ini kan? Tapi saya yakin para Gen-Z pun juga banyak yang menjadikan serial ‘Friends’ sebagai comfort-show. Kisah yang relatable, kocak, dan hangat dari para karakternya bikin ‘Friends’ jadi salah satu tontonan yang nggak akan bikin bosan meski sudah ditonton ulang ratusan kali. Setuju, nggak? Well, make sure you don’t miss out on Friends: The Reunion!

Yes, setelah episode pilot tayang di tahun 1994, alias 25 tahun lalu, Ross, Rachel, Chandler, Monica, Phoebe, dan Joey bakal berkumpul lagi bulan ini di Friends: The Reunion yang juga berjudul “The One Where They Get Back Together.”

Pasti sudah pada nggak sabar kan? Sudah ada bocorannya nih tentang apa saja yang perlu kamu tahu tentang Friends Reunion.

Baca juga: BTS Jadi Grup Asia Pertama yang Jadi Bintang Sampul Rolling Stone!

Bukan episode lanjutan

Welp, not to burst your bubble, Friends: The Reunion ini bukan lah episode baru (sad face emoji). Ben Winston, selaku sutradara, sempat ngomongin di Twitter kalau Friends: The Reunion merupakan get-together para pemain, yakni Jennifer Aniston, Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, David Schwimmer, dan Matt LeBlanc, sambil mengenang 25 tahun bersama di Friends.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Friends (@friends)

HBO Max pun sudah kasih sneak-peak kalau di reuni ini akan ada talk show, games, dan tentu saja yang lainnya masih rahasia ya biar tetap seru! Meski nggak ada cerita lanjutan baru dari enam sahabat ini, surely this will still be The One That We All Have Been Waiting For! Setuju, kan?

James Corden jadi host

Siapa lagi yang bakal seru memandu acara talkshow-nya kalau bukan James Corden! Host dari The Late Late Show with James Corden ini memang punya hubungan dekat sama Ben Winston. So it’s no surprise kalau dia yang akan jadi host-nya. Dari sneak-peak sudah kelihatan bakal seseru apa episode spesial ini.

Banyak guest star, multi-fandom event!

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Friends (@friends)

Bukan hanya fans dari serial Friends aja yang nggak sabar nungguin reuni ini, pasalnya akan ada banyak guest stars yang hadir lho. Mulai dari Lady Gaga, Justin Bieber, sampai BTS. Kebayang kan betapa serunya ketika berbagai fandom ini berkumpul buat nonton bareng (meskipun virtual).

Baca juga: Female Daily Anniversary ke-14, Ada Giveaway 7 Hari Berturut-turut?

Tayang di HBO GO Asia

Bisa nonton di mana sih? Friends: The Reunion merupakan program berbayar yang bisa kamu tonton di layanan streaming HBO Max pada tanggal 27 Mei untuk Amerika Serikat. Nah, kalau di Indonesia gimana? Kamu bisa nonton di hari yang sama juga di HBO GO!

Sambil nungguin beberapa hari lagi, kamu bisa nonton ulang 10 musim Friends di Netflix, ya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment