banner-detik

beauty school

Tips Dapatkan Tampilan Fresh untuk Virtual Meeting

seo-img-article

Meskipun dilakukan secara virtual, kamu tetap bisa tampil fresh dan ready dengan tips berikut ini!

Minggu ini rasanya sudah kembali ke realita, kembali bekerja atau melakukan aktivitas lainnya. Semoga libur panjang kemarin nggak bikin kita tambah lesu ya, apalagi di hari-hari pertama yang kadang masih kebawa suasana liburan. Meskipun sekarang ini banyak kantor yang sudah dibuka dengan pembatasan khusus, tidak jarang masih ada yang beraktivitas dari rumah entah untuk meeting atau kuliah online. Walaupun kegiatannya dilakukan secara virtual, bukan jadi halangan untuk tetap tampil fresh! Bahkan, penampilan fresh bisa bikin mood kita jadi semakin baik dan semangat lho sepanjang hari. Tips ini bisa kamu coba juga untuk online interview atau bahkan webinar!

Complexion ringan  

Meskipun memiliki tekstur ringan, kamu tetap bisa dapat look yang lebih flawless! Usahakan untuk melakukan skin preparation dengan produk skincare yang biasa kamu pakai. Bisa dari toner, essence, serum, moisturizer, dan sunscreen! Meskipun kegiatan dilakukan di rumah, secara tidak sadar kulit kita juga terpapar sinar matahari. Boleh juga lho, kalau mau pakai sleeping mask atau sheet mask sebelumnya, supaya kulit makin lembap dan segar.

Lanjut ke produk complexion, kamu bisa pakai produk apapun sesuai kebutuhan kulit. Mulai dari tinted moisturizer, atau cushion dengan tekstur yang lebih ringan dan mudah menyerap ke kulit. Kamu bisa juga mencoba spot concealing supaya tampilan terlihat ringan namun tetap flawless. Beberapa produk yang bisa kamu coba adalah Joylab Skintone Moisture Tint Happy atau Rollover Reaction Cushion Compact Tinted Moisturizer.

Baca juga Rekomendasi Complexion Makeup Untuk Sehari-hari

Tampilan mata natural

Kalau tadi sudah membahas tentang base makeup yang lebih ringan, kamu bisa mainkan sedikit warna di bagian mata! Bisa dengan eyeshadow warna natural atau menggunakan eyeliner warna-warni yang lagi on trend. Agar mata kelihatan lebih menonjol, bisa juga tambahkan maskara supaya keseluruhan penampilan kamu tampak lebih fresh. Untuk bagian alis, kamu bisa mengisi bagian yang kosong dengan eyebrow pencil atau eyebrow mascara supaya lebih tahan lama! Karena sekarang banyak liquid eyeshadow yang mudah didapatkan, kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Untuk tampilan yang lebih matte dan warm, produk dari All Glows Lid Pigment bisa dicoba. Kalau mau yang lebih glittery, ada ESQA Starlight Liquid Eyeshadow yang blendable!

Baca jugaEasy to Use! Kamu Harus Coba Liquid Eyeshadow dari Brand Lokal Ini!

Warna bibir yang fresh

Satu lagi aspek yang nggak boleh ketinggalan untuk simple look kali ini. Warna bibir bisa kamu sesuaikan dengan segala acara, mau menggunakan warna nude atau bold. Untuk tampilan yang lebih fresh, kamu bisa coba teknik ombre atau glossy lips! Kedua teknik ini bisa kamu gabungkan untuk menghasilkan tampilan bibir yang sehat dan tidak monoton. Lip cream set dari Avione X FatyaBiya ini bisa kamu coba karena sudah ada warna nude, merah, dan lip gloss yang cantik.

Baca juga Kombinasi Lip Product Lokal Affordable yang Cocok untuk Ombre Lips

Itu tadi beberapa tips mudah yang bisa kamu coba untuk tampil fresh walaupun secara virtual. Coba share yuk apa produk makeup yang ga boleh ketinggalan dipakai sebelum meeting atau kegiatan online lainnya!

 

 

 

 

 

 

Image : dok.brand, freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment