banner-detik

beauty school

Urban Decay X Prince Collection : Koleksi Makeup Spesial untuk Musim Panas 2021

seo-img-article

Pastinya kalian sudah tidak asing dengan Prince, legend musik di era 80-an yang dikenal dengan gaya flamboyan dan andgrogini. Urban Decay x Prince meluncurkan koleksi makeup spesial yang terinspirasi dari pelantun “When Doves Cry” ini. 

Mengingat gaya Prince yang sangat ikonik, special collection ini menjadi sesuatu yang sangat spesial dan langka. Tidak hanya karena fashion style-nya yang unik dan eccentric, Prince juga telah mengubah mindset stereotip dalam bagaimana pria dapat berpakaian dan berpenampilan. Ia tidak takut untuk memiliki penampilan yang berbeda dari pria pada umumnya. Bisa kita lihat bagaimana ia mengekspresikan dirinya baik itu dari baju, makeup, ataupun karya-karyanya. Untungnya, berkat Urban Decay dan kerjasamanya dengan The Prince Estate, legasi dari Prince ini dapat bangkit kembali dan bisa dinikmati lewat koleksi yang one of a kind.

Secara keseluruhan, koleksi makeup ini akan meluncurkan 6 produk yang tentunya sangat menarik. Koleksi ini terdiri dari 2 eyeshadow palette, eyeliner, liquid highlighter, setting powder, dan face & body brush. Yuk coba kita intip lebih dekat lagi!

“U Got The Look” Eyeshadow Palette

Eyeshadow palette yang pertama ini terdiri dari 10 warna yang cukup colorful, seperti ungu metalik, kuning, dan juga biru shimmering. Tetap ada beberapa warna netral yang tentunya bisa banget digunakan untuk blending ataupun sebagai warna transisi. Eyeshadow ini lengkap dengan hasil akhir matte, pearly, dan shimmery, yang bisa disesuaikan dengan preferensi. Packaging dari palette ini sedikit berbeda dengan palet Urban Decay lainnya. Ia dilengkapi dengan ‘pintu’ yang bisa dibuka dari kedua sisi, dengan sebuah gold metal fixture sebagai pengaitnya di tengah. Di dalam palette ini juga disediakan kaca yang bisa digunakan secara praktis, dilengkapi dengan foto close-up mata Prince di sebelah kanan yang pastinya bisa menjadi inspirasi dalam membuat eye makeup look.

 

“Let’s Go Crazy” Eyeshadow Palette

Untuk eyeshadow palette yang kedua ini, warna-warna yang ditawarkan bisa dibilang sedikit lebih vibrant dibandingkan dengan palet sebelumnya. Warna ungu terlihat menjadi warna utama dalam palet ini, namun tersedia juga warna-warna seperti pink, biru, dan satu warna cream netral. Dari nama palette ini sendiri, sudah jelas kalau warna-warna tersebut akan cocok banget buat kalian yang suka dengan eye makeup yang menonjol. Seperti dengan eyeshadow palette Urban Decay yang lainnya, tentu formulasi dari eyeshadow ini top! Teksturnya yang creamy namun pigmented, seperti dengan palette terpopuler mereka “Naked Palette”, pastinya sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Baca Juga : Ayo Coba Produk Terbaik Urban Decay Ini!

Kajal Eyeliner

Pastinya “Prince Makeup” belum afdol kalau belum ada eyeliner! Eyeshadow dan eyeliner di bagian atas dan bawah mata sudah menjadi ciri khas makeup look Prince.Oleh karena itu, koleksi ini memiliki kajal eyeliner yang datang dengan 2 matte shades. Shade pertama adalah a classic black yang disebut “So Dark”, cocok untuk buat smokey eye looks seperti Prince sendiri. Meanwhile, shade kedua adalah warna putih yang memiliki nama “When Doves Cry”.

 

Liquid Highlighter

Produk selanjutnya adalah liquid highlighter. Highlighter ini tersedia dengan 1 shade saja, namun warnanya universal dan cocok dengan semua warna kulit. Produk ini juga ada kandungan shea butter lho, yang dapat memberikan efek lembut dan hidrasi tambahan terhadap kulit, dilengkapi juga dengan small particles of gold glitter yang akan membuat kulit kamu glowing. Tinggal aplikasikan ke cheekbone, hidung, inner corner mata, dan juga cupid’s bow kamu.

 

All Nighter Waterproof Setting Powder

A waterproof setting powder juga ditawarkan pada koleksi ini. Seperti dengan liquid highlighter nya, bedak ini tersedia dalam 1 shade yang juga universal untuk berbagai warna kulit. Dikemas dalam kemasan yang simpel, dengan logo Prince di atasnya, bedak ini mempunyai klaim waterproof dan dapat mengontrol minyak muka maupun badan sampai 11 jam. Walaupun terlihat sedikit deep pada gambar, bedak ini diklaim translucent. Bedak ini juga akan membantu nge-blur pori-pori muka dengan finishing nya yang matte dan long lasting.

 

Multitasker Face & Body Brush

Terakhir dalam koleksi ini adalah sebuah face and body brush yang multifungsi. Terinspirasi dari bagaimana Prince adalah seorang individu yang multitalenta, brush ini juga bisa melakukan banyak hal untuk complexion kamu. Dengan handle yang berukuran pas dan bulu kuasnya yang padat, fluffy, dan lembut, multitasker brush ini bisa mengaplikasikan dan blend segala complexion makeup kamu, mulai dari foundation, blush, bronzer, powder, sampai highlighter. Brush ini akan menjadi tool yang sempurna untuk eksperimen makeup look baru!

So that’s the special collection of Urban Decay x Prince! Menarik-menarik banget ya produknya!

Image : Dok. Urban Decay

Slow Down

Please wait a moment to post another comment