banner-detik

beautiful people

LEGO Luncurkan Edisi Spesial "The Friends Apartment"

seo-img-article

Serial Friends akan kembali lagi dalam reuni mereka tahun ini! Untuk menyemarakannya, LEGO sampai membuat edisi khusus lengkap dengan apartemen andalan Friends. 

Dari beberapa hari yang lalu, saya sering melihat banyak postingan yang membahas tentang comeback-nya si serial komedi populer “Friends : The Reunion”. Judulnya saja sudah mewakili kalau akan reuni besar-besaran atau dikenal juga dengan “The One Where They Get Back Together” yang akan tayang pada 27 Mei nanti. Setelah teaser-nya sudah tersebar ke berbagai media sosial, LEGO sebagai perusahaan mainan merilis edisi terbarunya yang berkaitan dengan Friends.

Dengan nama “The Friends Apartment”, koleksi LEGO kali ini akan menyajikan banyak pemain di dalamnya beserta adegan pendukungnya. Sebut saja adegan Rachel dan Chandler yang memperebutkan cheese cake, sampai pakaian yang mereka pakai juga sangat sesuai! Rok kotak-kotak, jaket sampai perabotannya pun dibuat sama persis. Saya sendiri langsung terbawa momen kebersamaan para pemain Friends di apartemen mini ini.

Anderson Ward sebagai Desainer Set LEGO, menceritakan pengalaman tim-nya dalam meluncurkan koleksi spesial ini yang berbeda dari koleksi sebelumnya. LEGO ingin memberikan penghormatan dan apresiasi untuk acara televisi ikonik dengan fokus apartemen yang jadi lokasi utama jalannya cerita. Bahkan, mereka sampai menonton ulang tiap episode-nya untuk mendapat momen yang rinci dan ikonik!

Koleksi “Friends : The Reunion” ini rencananya akan dijual dalam sistem pre-launch pada 19 Mei nanti dan akan dijual bebas ke pasaran pada 1 Juni mendatang. Untuk harganya sendiri ada di kisaran $149.99 USD.

Image : lego.com, hypebae.com, hypebeast.com, jaysbricksblog.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment