lifestyle

Yuk Intip 5 Brand Lokal Kece untuk Baju Lebaran Kamu! 

seo-img-article

Meskipun lebaran kali ini harus di rumah aja, tetapi penampilan harus tetap diperhatikan juga lho! Cek deh 5 brand lokal kalau kamu masih cari pilihan baju Lebaran.

Lebaran tahun ini memang beda dengan tahun-tahun sebelumnya yang diperbolehkan untuk mudik, berwisata, dan lain-lain. Banyak dari kamu yang pastinya akan lebaran di rumah aja dan hanya berkumpul dengan keluarga terdekat. Meskipun begitu, jangan sampai kamu meremehkan penampilan saat Hari Raya ini ya!

Justru hari lebaran ini jadi salah satu hal yang istimewa dan dipersiapkan dengan baik. Salah satunya adalah dengan mempersiapkan penampilan terbaik untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Hmm, kalau kamu masih bingung mau pakai outfit apa saat lebaran, simak deh 5 brand local kece yang bisa jadi rekomendasi untuk baju Lebaran kamu tahun ini

1. Wearing Klamby

Brand lokal yang satu ini memang selalu punya koleksi dress muslimah yang unik dan menarik banget! Salah satu koleksinya yang bisa kamu gunakan di hari lebaran yaitu Sulawesi Series Dress. Dress dengan motif etnik khas provinsi Sulawesi ini memiliki beberapa warna yang super cantik dan pastinya elegan banget. Apalagi dengan material dress nya yaitu silk premium yang akan bikin kamu semakin anggun! Eits, tapi harus siap-siap untuk rebutan ya karena produk ini cepat banget sold out nya!

2. Nona

Koleksi Raya Blessing dari brand lokal satu ini memang cukup unik. Ada banyak detail ruffles pada dress dan abayanya yang membuat desain koleksi ini tuh jadi sedikit berasa era Victorian. Material yang digunakan juga beragam, mulai dari brocade, hingga silk yang memastikan kamu nggak akan kepanasan saat menggunakan pakaiannya. Warna yang dipilih pada koleksi ini juga cukup netral, seperti broken white, dusty pink, olive, gold, dan juga lilac. Menariknya lagi, semua koleksi Nona ini juga bisa banget lho dipakai bukan hanya untuk merayakan Lebaran saja, jalan-jalan pun bisa!

3. Ava Prologue

Kalau kamu pecinta kaftan, wajib banget untuk lirik brand Ava Prologue ini deh! Ava Prologue memang punya spesialisasi memproduksi kaftan dengan detail beads yang elegan banget. Nggak cuma detailnya saja yang bikin elegan, material nya pun juga sangat premium yaitu menggunakan bahan satin dan silk yang flowy dan berkilau. Kaftan yang tersedia pun juga bervariasi mulai dari yang lengan pendek hingga panjang. Menariknya lagi, kamu juga bisa pakai kaftan Ava Prologue untuk kembaran dengan keluarga lho!

4. Local.id

Untuk Lebaran, nggak harus pakai dress kok untuk terlihat anggun. Kamu bisa menjatuhkan pilihan ke produk nya Local.id yaitu Ashta Blouse. Design nya super duper cantik dan sangat cocok digunakan sebagai baju Lebaran, karena menggunakan material pleats yang lagi trend banget saat ini. Model blouse nya pun juga cukup lebar di bagian bawahnya, sehingga akan terlihat flowy saat dipakai. Warnanya pun juga cantik dengan tema earth tone seperti coklat, dark grey, dan lain-lain yang bisa di mix and match dengan berbagai macam bawahan. Dijamin akan bikin looks kamu makin oke pas lebaran!

5. Dresssofia

Nah, kalau brand Dresssofia ini punya signature yaitu semua dress nya didesign seperti Hanbok ala Korea! Lucu banget kan? Salah satu dress nya yang bisa kamu pakai di hari lebaran yaitu Exclusive Sakura dari seri Hanbok Rihanna with Skirt. Perpaduan antara design Hanbok dengan motif sakura akan bikin looks kamu terlihat feminin dan fresh banget saat lebaran. Pilihan warnanya pun nggak usah ditanya, semuanya cantik banget mulai dari warna blue daisy, lilac, rose, hingga lavender. Bikin pengen punya semuanya deh!

Gimana nih, kira-kira outfit mana yang paling kamu incar untuk Lebaran nanti?

 

Images: Instagram Wearing Klamby, Nona, Ava Prologue, Local.id, dan Dresssofia.

salmanrh

salmanrh

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment