banner-detik

beauty school

Exclusive Interview dengan Yoan Chandra, Founder Umaskerin

seo-img-article

Tergolong anak kemarin sore, tapi Umaskerin ternyata sudah punya banyak penggemarnya lho. Brand ini fokusnya adalah menghadirkan berbagai jenis masker! Yuk, kenalan lebih lanjut dengan Umaskerin!

Industri brand lokal semakin berkembang, dan semakin banyak brand-brand baru yang bermunculan. Banyak banget brand lokal yang hadir karena passion sang founder terhadap produk skincare. Salah satu brand yang wajib kalian lirik adalah Umaskerin, khususnya untuk kalian pecinta sheet mask! Umaskerin hadir dan menawarkan rangkaian masker dengan harga terjangkau, pilihan yang banyak dan efektif membuat kulit kamu lebih sehat.

Penasaran dan pingin kenalan lebih lanjut dengan brand-nya? Yuk, simak obrolan singkat saya bareng Founder dari Umaskerin, Yoan Chandra.

 

Boleh ceritain nggak, awal ide membuat brand Umaskerin dari mana?

“Jadi, awalnya Umaskerin tercipta karena aku suka banget maskeran, dan sadar kalau merawat kulit wajah itu bukan hanya sekadar hobby, tapi sudah menjadi kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan oleh kulit. Melihat penting dan antusias para wanita terhadap dunia kecantikan, jadi aku memutuskan untuk membuat brand ini. Umaskerin bukan hanya berfokus dalam menyelesaikan berbagai permasalahan kulit wajah para wanita, tetapi Umaskerin sudah menjadi suatu brand yang dapat membuka peluang usaha untuk para wanita.”

Apa yang jadi fokus utama dari produk-produk UMASKERIN?

“Aku pingin supaya semua wanita, baik remaja ataupun yang sudah dewasa, bisa merawat kulitnya secara rutin, tanpa harus pusing dengan budget perawatan. Nggak hanya itu, kita juga tahu banyak yang concern soal ingredients dalam produk skincare, makanya Umaskerin diformulasikan sedemikian rupa, dengan menggunakan natural, supaya bisa dinikmati semua orang, bahkan remaja sekalipun.”

Kalian sering banget sold out, boleh dong info produk mana sih yang jadi best seller-nya?

“Untuk produk best seller ada 6 totalnya, yaitu Lemon Glow Booster with Vitamin C, Japanesse Greentea with Hyaluronic Acid, Whitening Bengkoang with Glutathione, Hydrating Watermelon Juice with Ceramide and Niacinamide, Sheetmask Skinmatter with Licorice and aloevera, dan Spirulina. Kelima masker ini memang fokusnya untuk mencerahkan, melembapkan dan memperkuat skin barrier. Di mana ini permasalahan utama atau yang lagi sering banget dialami semua orang.”

Kedepannya, apa yang akan dibawakan Umaskerin di tahun 2021 ini.

“Kedepannya Umaskerin akan terus berinovasi mengikuti perkembangan kebutuhan market seiring dengan pertumbuhan dunia kecantikan yang terus berkembang. Satu bocoran ya, Umaskerin akan memproduksi skincare yang dikhususkan untuk para remaja, dengan harga yang affordable tapi efektif untuk merawat kulit. Jadi tungguin ya”

Wah seru banget sih melihat perkembangan Umaskerin yang pesat sejak awal rilisnya. Saya sendiri jadi nggak sabar dengan rangkaian skincare remaja yang akan dirilis nanti. Gimana, kalian sendiri sudah ada yang pernah coba masker dari Umaskerin? Kalau sudah, boleh dong share di bawah.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment