banner-detik

lifestyle

Ide Bingkisan Lebaran Wangi untuk Keluarga dan Teman

seo-img-article

Bingkisan berisi wewangian terbaru dari brand lokal di bawah ini, bisa menjadi kejutan yang semerbak untuk keluarga dan sahabat kita.

Banyak dari kita yang nggak bisa berkumpul di Hari Raya secara fisik bersama keluarga karena Pandemi. Tapi tentunya jangan sampai hal tersebut membuat tali silaturahmi terputus. Kita bisa kok tetap bersilaturahmi secara online dengan banyak orang. Dan untuk lebih menghangatkan suasana, kita juga bisa mengirimkan bingkisan wewangian untuk keluarga dan teman-teman kita. Apalagi banyak banget brand lokal yang mengeluarkan produk wewangian baru yang eye catching dan cocok untuk kado.

Ada pilihan wewangian untuk ruangan, untuk linen, dan bahkan untuk tubuh yang bisa kita pilih!

1. Akara Wellness Mist Bundle

Produk pilihan saya yang pertama adalah produk pewangi multifungsi dari Akara Wellness. Produk ini dibuat dari berbagai macam essential oil blend yang diracik khusus untuk menunjang fungsi-fungsi tertentu, dan juga menandung 70% alkohol. Jadi selain sebagai pewangi, produk ini juga bisa dipakai sebagai disinfektan dan hand sanitizer.

Yang menarik adalah kelima varian mist ini ada fungsinya masing-masing. Ayom sebagai multipurposed disinfectant, Jenak untuk pillow mist agar tidur lebih nyenyak, Tiras untuk linen mist agar aroma ruangan selalu segar dan menyenangkan, Langkah untuk shoe mist agar sepatu tidak berbau, dan juga ada Hirup untuk mask mist yang memperlancar pernapasan.

Mist bundle dari Akara Wellness ini cocok sekali sebagai bingkisan Lebaran. Harganya terjangkau, namun kemasan dan pouch-nya sangat cantik. Dan juga saya yakin berbagai varian mist dari Akara Wellness ini akan bisa digunakan untuk menunjang aktifitas sehari-hari.

2. Sakka Bali Reed Diffuser dan Room Spray

Baru-baru ini, Sakka Bali juga mengeluarkan reed diffuser dengan 8 aroma terbaru, dan juga sekaligus merilis room spray dengan 6 varian aroma. Semua aromanya masih mengambil tema tempat-tempat di Bali. Dan saya nggak perlu jelaskan lagi, pilihan wewangian dari Sakka memang selalu mewah seperti aroma parfum mahal, dengan twist aroma rempah khas Bali di ujungnya. Aromanya punya vibe liburan yang sangat menyenangkan.

Dan juga, desain reed diffuser Sakka Bali masih konsisten cantik dan simpel dengan bunga kering di dalamnya. Room spray Sakka Bali pun kemasannya juga mewah, seperti kemasan parfum dengan tambahan bunga kering khas Sakka di dalamnya.

Dua produk dari Sakka Bali ini menurut saya cocok sekali digunakan sebagai bingkisan mewah untuk orang-orang tersayang. Agar dimanapun mereka berada, mereka bisa merasakan aroma yang menyenangkan.

3. Oullu Scented Candle

Ingin memberikan pewangi ruangan yang terkesan luxurious? Kalau luxurious, yang terpikirkan di saya adalah scented candle dari Oullu. Konsepnya sangat mewah, mulai dari kemasan sampai aromanya. Terdiri dari dua pilihan aroma, yaitu Caffein O’Clock dengan aroma kopi dan vanilla yang manis dan relaxing, serta Spring Flower dengan perpaduan aroma bunga-bungaan dan white musk yang ringan dan menyegarkan.

Oullu Scented Candle ini pas dijadikan bingkisan, bukan cuma karena aromanya yang mewah, tapi juga packagingnya yang indah dan cocok digunakan untuk pemanis ruangan.

4. Teratu Beauty Eau De Parfum

Nah, pilihan saya selanjutnya adalah wewangian untuk tubuh, yaitu Teratu Beauty Eau De Parfum. Untuk tubuh, saya lebih suka memberikan Eau De Parfum yang aromanya lebih tahan lama. Teratu Beauty baru saja merilis dua varian parfum, yaitu Teratu Beauty Early Morning Eau De Parfum dan Teratu Beauty After Midnight Eau De Parfum, yang bisa kita jadikan pilihan untuk bingkisan hari raya.

After Midnight punya aroma manis yang berpadu dengan aroma musky dan woody yang kuat dan seksi, sedangkan Early Morning bisa dijadikan pilihan aroma yang lebih light dan fresh. Atau kita bisa berikan keduanya untuk dipakai di siang dan malam hari.

5. Votre Peau Body Souffle

Ingin memberikan produk wewangian sekaligus untuk perawatan tubuh? Votre Peau Body Souffle ini cocok banget dijadikan pilihan! Teksturnya ringan, lembut, dan diperkaya dengan berbagai kandungan skincare yang melembapkan dan menutrisi kulit.

Kemasan dan pilihan aromanya playful dan sangat menyenangkan. Jardin de Mimosa (hijau) dengan aroma yang clean dan segar seperti dedaunan, Fleur D’Oranger (orange nude) dengan aroma manis segar orange blossom yang menyenangkan, dan Jardin de Votre Peau (ungu) dengan aroma yang menyenangkan dan mewah. Ketiganya pasti akan menjadi kejutan menyenangkan untuk orang tersayang.

 

Nah, ada banyak kan bingkisan Lebaran dengan nuansa wewangian yang bisa kamu pilih dari brand lokal? Karena Lebaran sudah 2 hari lagi, kamu bisa mengirimkannya setelah Lebaran, lho. Selamat menikmati kebersamaan dengan orang-orang tersayang!

 

Image: Dok. Female Daily/Arum

Slow Down

Please wait a moment to post another comment