banner-detik

muslim fashion

8 Rekomendasi Mukena untuk Salat Idul Fitri

seo-img-article

Sebentar lagi umat Muslim akan merayakan Idul Fitri. Walaupun disarankan untuk merayakan Lebaran dan juga salat Eid di rumah, nggak ada salahnya kan, tetap beli sajadah dan mukena baru?

Merayakan Lebaran di rumah, bukan berarti tradisi Hari Raya biasanya kita tinggalkan. Justru, penting banget untuk tetap kita laksanakan, supaya kemeriahan Hari Raya tetap terasa, walaupun terbatas.

Nah, siapa tahu kalian belum beli mukena baru, berikut 8 rekomendasi brand mukena yang wajib kalian lirik.

DOA by Dewi Sandra

Kalau kamu suka mukena dengan warna dan motif yang soft, berarti DOA by Dewi Sandra ini wajib dilirik. Mukena ini sendiri terbuat dari bahan satin premium, sehingga akan nyaman dan terasa sejuk ketika dipakai. Salah satu motif atau model yang saya suka adalah Soleha Prayer Set dengan warna sage. Harganya sendiri berkisar Rp899.000, jadi set ini tergolong affordable!

Miraya Mukena

Kalau kalian lebih suka warna-warna mukena earth tone, berarti Miraya Mukena bisa jadi pilihan kalian nih. Banyak banget pilihan motif dan warna yang netral. Untuk harganya sendiri, Miraya Mukena juga tergolong affordable kok, untuk satu set ini mulai dari Rp549.000, dan kalau mau custom tambah tulisan nama, kamu cukup nambah Rp30.000!

Mooei Shop

Siapa yang ngikutin prosesi pernikahan Atta dan Aurel bulan lalu? Nah, kalau kamu mengikutinya, pasti tahu deh peralatan salat yang dimasukan kedalam antaran atau seserahan mereka. Mukena yang dibawakan Mooei Shop ini unik, karena menggunakan kombinasi renda atau lace yang memberikan kesan manis. Jadi, kalau kalian bosan dengan mukena motif print, ini bisa jadi opsinya.

Gimana mulai bingung memilihnya? Atau belum nemu yang kalian suka? Tenang saja, masih ada 5 rekomendasi mukena bagus yang wajib kamu lirik. Kelimanya bisa kamu baca di artikel ini ya.

Image: dok.brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment