banner-detik

online shop 2

7 Rekomendasi Phone Sling Bag Bergaya Minimalis yang Praktis!

seo-img-article

Apa jenis tas yang jadi favorit kamu untuk sehari-hari? Kalau suka dengan tas mungil yang compact, kamu bisa coba phone sling bag! Dengan paduan warna minimalis, sederet brand ini bisa kamu intip untuk mencari tas favorit kamu.

Tren fashion termasuk tas semakin berkembang ya di tahun 2021 ini. Masih ingat banget waktu saya sering sekali melihat shoulder bag dan scrunchie bag “seliweran” di mana-mana. Bentuknya yang manis dan compact jadi salah satu pertimbangan untuk memakai tas berukuran mini yang lebih praktis! Satu lagi nih jenis tas yang tidak boleh ketinggalan, phone sling bag. Sesuai namanya, tas mungil ini cocok untuk menaruh hp, dompet kecil bahkan koin dengan aman tentunya. Beberapa brand di bawah ini sudah mengeluarkan phone sling bag yang bisa jadi pilihan kamu!

Artolouis

Brand lokal ini memproduksi tas dengan bahan kulit yang elegan, bahkan cocok dipakai untuk pria atau wanita. Nah, phone sling bag yang bisa kamu coba adalah Artolouis Article No. 12 dengan dominasi warna hitam jadi bisa kamu padukan dengan outfit apapun! Ada 2 ukuran di seri ini yaitu Baby Altair dan Lil’ Altair yang dilengkapi dengan card holder. Lebih praktis dan aman pastinya! Untuk pilihan talinya cukup ringan dengan model twist yang unik.

Made by Merche

Buat siapapun yang suka dengan sling bag bergaya feminin bahkan untuk acara formal, bisa cek produk satu ini! Merche sebagai brand lokal mengeluarkan seri Silvie sebagai phone sling bag dengan 5 warna mulai dari maroon, green, yellow, black, peach dan nude. Ada aksen emas pada bagian rantai dan pembuka tas yang membuat tas ini terlihat mewah. Kamu bisa menggunakannya dengan 2 cara, mulai dari digantungkan di leher sampai menjadi mini sling bag.

Fairtelle Official

Berpusat di Jakarta, brand dengan gaya simpel dan chic ini mengeluarkan So Ra Phone Bag Alligator. Kamu bisa pilih kombinasi warna yang unik mulai dari Albino x Coffee, Black x White sampai Rose Crème x Plume. Tali yang digunakan cukup nyaman jadi tidak mudah pegal dibawa kemana-mana. Permukaan tas yang bertekstur menjadikannya cukup unik dan tidak mudah tergores. Slot pada bagian depan dan belakang bisa kamu fungsikan untuk tempat handphone dan kartu yang sering kamu gunakan.

Nubuk Bags

Pertama kali saya melihat brand ini, saya cukup salut karena mereka mempekerjakan pengrajin lokal dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Phone sling bag ini tersedia dengan warna maroon dan hitam yang elegan. Tersedia slot dengan resleting yang bisa kamu manfaatkan buat menaruh uang koin atau barang berharga lainnya. Cocok banget buat kamu yang suka tampilan simpel yang tidak neko-neko.

LAPALETTE

Lapallete adalah brand asal Korea Selatan yang menyediakan tas bergaya unik sampai seringkali dipakai oleh para artis Korea! Essential Mini Phonebag ini cukup unik dibandingkan tas-tas sebelumnya. Potongan yang dipilih lebih slim dan mengerucut ke bawah dengan penutup magnet di atasnya. Masih menggunakan aksen emas untuk tali dan penutup tas, ada dua warna menarik yang bisa kamu coba mulai dari khaki dan turqoise.

MARHEN.J

Pertama kali mengeluarkan everyday bag berbahan kanvas, koleksi dari MARHEN.J sudah banyak diburu, tidak terkecuali di Indonesia. Kali ini mereka mengeluarkan koleksi terbaru dengan dominasi warna putih, cream dan hitam dengan berbagai jenis. Ada sling bag, handbag sampai phone sling bag yang akan dirilis pada 7 Mei di official market-nya. Kamu bisa memadukannya dengan outfit bergaya minimalis sampai bercorak karena warna sling bag ini cukup netral.

COURONNE

COURONNE adalah brand tas langganan yang seringkali dipakai di drama-drama Korea terkenal. Cutting-an yang sederhana, up to date namun tetap elegan menjadi ciri khas brand asal Korea Selatan ini. MINA Gentle Poe’me bisa menjadi rekomendasi phone sling bag yang bisa kamu coba! Perpaduan warna hitam dan emas sangat cocok dipadukan dengan all white outfit yang terlihat clean dan minimalis. Kamu bisa menggabungkannya dengan sabuk berwarna serupa sebagai aksesori tambahan.

 

Buat kamu yang suka dengan hal-hal praktis tapi tetap fashionable, sederet phone sling bag dari brand di atas bisa jadi pilihan tepat. Untuk sehari-hari, apa barang penting yang harus ada di tas kamu? Boleh share di kolom komentar ya!

 

 

Image : dok.brand

 

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment