banner-detik

skin care

Fresh Beauty Hadir di Sephora Indonesia, Rangkaian Mawar Wajib Kamu Coba!

seo-img-article

Brand asal Boston yang kemudian berkembang di New York, Fresh, kini bisa dijangkau semakin dekat karena hadir di Sephora Indonesia.

 

Kalau sebelumnya kamu membeli Fresh lewat jastip atau selalu saat traveling ke luar negeri, kini nggak perlu jauh-jauh, karena Fresh sudah hadir di Sephora Indonesia! Brand asal US ini terkenal berkat penggunaan bahan-bahan alami namun dengan perpaduan high efficacy dan sensorial experience yang banyak disukai para penggila skincare.

Diciptakan oleh Lev Glazman dan Alina Roytberg tahun 1991, produk pertama Fresh adalah Sof Face Cleanser karena saat itu founders merasa sulit menemukan cleanser yang gentle namun efektif. Hingga saat ini, Fresh Soy Face Cleanser masih jadi best-seller! Sementara itu, The Sugar Collection hadir karena mereka terinspirasi oleh sang nenek yang sering menggunakan gula sebagai treatment sehari-hari di rumah. Sake Bath juga hadir karena Lev dan Alina terinspirasi dari pengalaman mereka traveling, yang mewakili kecantikan Geisha di Jepang. Fresh juga merupakan brand yang terkenal berkat penggunaan bahan natural yang sangat tinggi konsentrasinya, contohnya adalah Rose Collection yang menggunakan 3 jenis bunga mawar asli, dan Umbrian Clay Collection yang merupakan 50% food-grade fruit paste in a mask!

Kamu pencinta bahan-bahan natural dalam skincare, pasti sudah nggak sabar kan mengaplikasikan produk-produk Fresh? Coba deh rangkaian mawarnya yang selalu jadi favorit! Berikut beberapa produk Fresh rangkaian Rose yang bisa kamu dapatkan di Sephora Indonesia:

Fresh Rose Face Mask

Masker mewah ini sangat terkonsentrasi dan mengandung air mawar, kelopak bunga mawar asli, mentimun, serta aloe vera yang sangat baik untuk menghidrasi dan menenangkan kulit. Aromanya lembut dan menyenangkan, membuat kulit terasa halus, segar, dan kencang setelah pemakaian. Sangat ideal dipakai setelah membersihkan wajah, sebelum penggunaan toner.

Fresh Rose Deep Hydration Facial Toner

Nggak akan bikin kulitmu terasa kering dan “ketarik, toner ini memiliki formula bebas alkohol. Kandungan mawarnya powerful, karena diambil dari seluruh bagiannya: buahnya membantu mengencangkan kulit, air mawar memberikan efek soothing, minyak mawar sangat kaya nutrisi, dan kelopak mawar asli yang melembapkan. Tepat untuk mengangkat sisa-sisa pembersihan wajah dan bikin kulit terasa sehalus sutra. Plus, botolnya sangat cantik dan insta-genic!

Fresh Rose Deep Hydration Oil-Infused Serum

Serum yang mengandung face oil ini akan menyulap kulit jadi lebih lembap dan supple seketika. Shake lembut botolnya sebelum penggunaan supaya tercampur rata, lalu tuang dan pijatkan di kulit wajah dan leher. Dilengkapi dengan rose water, Damask rose, dan minyak yang kaya squalane, produk ini ampuh mengatasi kulit kering tanpa kesan berminyak.

Fresh Rose Hydrating Eye Gel Cream

Setelah mengaplikasikan serum, jangan lupa bubuhkan eye cream supaya kulit area mata tetap lembut dan segar. Produk satu ini terasa sangat ringan dan mudah meresap, diperkaya dengan Hyaluronic Acid untuk menjaga kadar air di kulit, dan memberikan cooling sensation yang bikin kamu lebih rileks! Kandungan utamanya adalah rose oil, rose water, dan golden root extract.

Fresh Rose Deep Hydration Face Cream

Moisturizer dengan formula gel-cream ini terasa lightweight namun sangat menghidrasi. Itu berkat perpaduan teknologi time-release hydropatches dan kandungan Hyaluronic Acid yang bisa membuat kulitmu lembut seperti kelopak bunga. Dilengkapi juga dengan rose water, rose flower oil, angelica leaf extract, dan vitamin E untuk mengatasi kulit kehausan dan menenangkan kulit sensitif.

Fresh Rose Petal Soft Lip Cream

Jangan hanya kulit yang dirawat, bibir pun penting untuk dijaga kelembutannya. Lip balm ini sangat silky dan mampu menjaga kelembapan hingga 24 jam. Ampuh untuk mengatasi bibir yang kering dan pecah-pecah. Wajib dimiliki kalau kamu memiliki bibir yang mudah bermasalah atau sering menggunakan lipstik matte.

 

Nah, itulah rangkaian mawar dari Fresh Beauty yang hadir di Sephora Indonesia. Menarik banget kan? Mana yang paling ingin kamu coba duluan?

 

Image: Dok. Female Daily/Andreas Halim, Dok. Fresh

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment