banner-detik

sponsored post

Rekomendasi Produk untuk Kulit Glowing yang Harganya Pas di Kantong, Wajib Banget dicoba!

seo-img-article

Untuk punya kulit glowing kaya anak sultan, nggak perlu pakai produk yang harganya selangit kok!

Kata-kata glowing memang identik dengan kulit wajah. Eitss tapi jangan salah, nggak cuma wajah aja yang harus glowing, tetapi kulit tubuh juga harus dirawat lho supaya jadi lebih glowing seperti wajah kamu. Nggak mau kan kalau punya wajah yang cerah dan glowing tapi kulit tubuh kusam, kering, dan nggak terawat? Jangan sampai itu terjadi deh!

Untuk merawat kulit tubuh pun kamu nggak perlu pakai produk yang harganya selangit lho, karena sekarang banyak produk yang nggak bikin kantong jebol, punya manfaat dan khasiat yang oke banget. Kalau kamu penasaran apa saja sih produk yang bisa bikin kulit tubuh makin glowing, cek artikelnya sampai akhir ya!

1. Lulur Mandi Putih Purbasari

Kamu pasti pernah merasa malas menggunakan produk lulur mandi karena harus menggosok-gosok tubuh dengan keras dan bikin kulit jadi iritasi. Padahal, lulur  mandi  itu penting banget lho untuk mengangkat seluruh sel kulit mati yang menumpuk di tubuh. Penumpukan sel kulit mati itulah yang bikin kulit tubuh kamu kelihatan kusam, kering, dan gelap.

Nah, Lulur Mandi Putih Purbasari jadi salah satu produk yang wajib kamu coba karena tekstur krim lulurnya yang lembut dengan butiran yang halus, jadi  nggak akan bikin kulit iritasi. Selain itu, kandungannya juga bermanfaat banget yaitu Licorice Extract dan Whitening Extract yang bisa bantu menutrisi kulit dan meratakan warna kulit kamu sehingga kulit kamu bisa terlihat lebih cerah, halus dan lembab.

Menariknya lagi, Lulur Mandi Putih Purbasari bisa dipakai setiap hari tanpa takut kulit jadi iritasi karena memiliki butiran scrub yang bulat sempurna. Ajaib banget kan?

2. Sabun Putih Purbasari

Nah, setelah menghempaskan semua sel kulit mati yang menumpuk dengan lulur mandi, jangan lupa pakai sabun mandi yang memiliki manfaat mencerahkan dan membuat kulit glowing ya supaya hasilnya maksimal. Kamu pasti tahu kan kalau sabun mandi yang dipakai setiap hari pasti akan memberikan efek yang maksimal terhadap kulit kamu, apalagi kalau menggunakan Sabun Putih Purbasari yang kandungannya juga juara banget.

Mulai dari Whitening Complex yang terdiri dari Licorice, Mulberry, dan juga Bengkoang untuk membantu mencerahkan kulit secara alami dan efektif. Selain bisa bantu mencerahkan dan membuat kulit kamu glowing  sabun ini juga punya wangi yang menenangkan dan tahan lama lho, jadi nggak perlu takut bau badan deh!

3. Lotion Putih Purbasari

Nggak lengkap rasanya kalau sudah melakukan seluruh rangkaian body care, tetapi justru lupa untuk pakai body lotion. Nah, kamu harus tahu kalau body lotion itu yang bisa membantu melembabkan kulit tubuh kamu lho. Nggak cuma itu saja, Lotion Putih Purbasari juga punya manfaat khusus untuk bantu mencerahkan, melembutkan, dan juga membuat kulit makin glowing!

Itu semua karena ada kandungan khusus nya nih, yaitu Whitening Extract dan Squalane Extract yang bisa membantu mencerahkan dan menyamarkan flek hitam, serta memberikan kelembapan penuh untuk kulit. Yang lebih menariknya lagi di produk ini terdapat tabir surya yang bisa menjaga dan melindungi  kulit kamu dari efek buruk sinar matahari. Keren banget kan?

Kamu pasti penasaran juga kan kira-kira berapa sih harga produknya? Apa benar semurah itu? Yup, semurah itu! Cuma dengan Rp27.000,- kamu sudah bisa dapat serangkaian Purbasari Putih Series Travel Size

Gimana nih, masih mikir kalau punya kulit glowing harus pakai produk yang harganya selangit? 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment