banner-detik

bath n body

5 Produk Body Care Ini Wajib Kamu Beli di THR Sale!

seo-img-article

Bukan hanya kulit wajah saja yang glowing di Hari Raya, kulit tubuhmu juga bisa tetap lembap bercahaya dengan 6 produk body care dari THR Sale Beauty Studio!

Tinggal menghitung hari menuju akhir bulan Ramadan dan menyambut hari kemenangan. Banyak yang sudah mempersiapkan diri buat merayakan Hari Raya kan? Meskipun kali ini kondisinya masih di tengah-tengah pandemi, nggak ada salahnya untuk kasih self-care extra. Terlebih lagi selama puasa bukan hanya kulit wajah saja yang rentan dehidrasi, tapi kulit di area tubuh pun juga turut kekurangan kelembapan. Nggak perlu khawatir karena di THR Sale Beauty Studio by Female Daily ada banyak pilihan produk body care yang bisa bikin kulitmu lembap dan glowing di Hari Raya nanti.

Langsung cek rekomendasinya berikut!

Zeesop Body Wash Wild Berries

Semuanya mulai dari cleanser, in this case, body wash. Zeesop Body Wash ini recommended banget buat yang cari body wash yang bisa membersihkan tanpa bikin kulit kering setelahnya. Kemampuan melembapkannya datang dari Soybean Oil di dalamnya. Selain itu aroma Wild Berries-nya juga enak!

Eucalie Happy Skin Hand & Body Cream

Nah, berhubung kita harus rajin cuci tangan selama masa pandemi ini, banyak juga yang merasa kulit tangannya jadi lebih kering. Ditambah lagi kurang cairan saat berpuasa. Eucalie Happy Skin Hand & Body Cream patut dicoba nih. Baobab Peptides, Virgin Coconut Oil, dan Calming Lavender bikin kulit tangan dan tubuh lebih lembap dan halus, tanpa rasa lengket, sekaligus punya manfaat anti-aging. Teksturnya velvetty, jadi nyaman dipakai seharian. Harganya pun diskon jadi Rp126.750 untuk ukuran 90ml di THR Sale.

Cahaya Naturals Argan & Rice Brand Gentle Body Wash (Eczema Psoriasis)

Buat yang punya masalah kulit seperti Eczema dan Psoriasis, biasanya butuh body care yang lebih gentle supaya nggak triggering untuk kondisi kulitnya. Cahaya Naturals punya Argan & Rice Brand Gentle Body Wash yang diformulasikan lembut untuk kulit dengan Eczema dan Psoriasis. Formulanya tanpa SLS, SLES, Parabens, Formaldehyde carriers, Sulfates, Silicones, Pewarna, Synthetic Fragrances, Mineral Oil, dan Petroleum Jelly yang dapat memicu iritasi kulit. Tersedia dalam dua ukuran, yaitu 225ml dan 450ml.

Bhumi Body Cream Neroli and Papua Sandalwood

Kalau kamu butuh body cream yang lebih rich dan bisa mengunci kelembapan, terutama saat lagi tidur, jangan lupa buat checkout Bhumi Body Cream Neroli and Papua Sandalwood di THR Sale. Mengandung Grapeseed Oil, Neroli Oil, Nutmeg Oil, Olive Oil, Papua Sandalwood Oil, dan Rosemary Oil, yang bukan hanya melembapkan, tapi juga sekaligus mencerahkan dan bikin kulit glowing. 

Aromatica Organic Aloe Vera Gel

Saat cuaca lagi panas seperti akhir-akhir ini, paling enak kalau pakai body care yang soothing di siang hari. Seperti Aromatica Organic Aloe Vera Gel ini. Kandungannya 95% Organic Aloe Vera Extract yang calming dan bisa dipakai pemilik kulit sensitif sekalipun.

Itu lah lima rekomendasi body care yang ikutan THR Sale di Beauty Studio by Female Daily. Yuk, langsung cek sekarang biar nggak kelewatan harga spesialnya!

Images: dok. Female Daily

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment