banner-detik

industry news

Belanja di SEPHORA, Bisa Dapat Scarf Kolaborasi Khusus dengan PURANA!

seo-img-article

Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi! Makin banyak promosi dan penawaran yang bertebaran.

SEPHORA juga nggak mau kalah memberikan penawaran spesial untuk Hari Raya tahun ini. Berkolaborasi dengan PURANA, salah satu industri fashion lokal yang namanya juga melejit, SEPHORA menghadirkan disain scarf multifungsi eksklusif. Produk kolaborasi khusus ini bisa didapatkan sebagai gift untuk kamu pelanggan setia SEPHORA di Indonesia. Kira-kira seperti apa ya?

Baca juga: UNIQLO Hadirkan Koleksi Raya Lewat “RAMADAN BIG FEST”, Festival Promo Terbesar dari UNIQLO

SEPHORA x PURANA

Disain eksklusif yang dikembangkan PURANA ini hadir dalam nuansa warna turquoise, dengan dominasi warna biru dan hijau, menjadi lambang feminine dan ketenangan, yang diharapkan dapat memberikan energi positif untuk penggunanya. Inspirasi warnanya sendiri diambil dari semangat positif dan kedamaian dalam suasana Ramadan. Yang menarik, nama yang diberikan diambil dari bahasa Arab lho, yaitu dari kata صبار (ṣubbār), yang memiliki pelafalan seperti kata “sabar”. Untuk ilustrasinya sendiri, PURANA memilih batik sebagai elemen dasar. Nggak ketinggalan, ilustrasi produk Sephora ikut melengkapi disain ini.

SEPHORA x PURANA

Mulai dari scarf biasa sampai tunik, kamu bisa kreasikan sesukamu. Kalau bingung seperti apa caranya, bisa kamu cek langsung tutorialnya di instagram SEPHORA Indonesia. Produk kolaborasi eksklusif ini bisa kamu dapatkan dengan berbelanja senilai Rp2.000.000 untuk produk apapun di SEPHORA, baik secara offline maupun online di www.sephora.co.id atau SEPHORA App. Penawaran berlaku dari tanggal 3 – 19 Mei 2021 di seluruh toko SEPHORA Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi akun instagram @sephoraidn, jangan sampai kehabisan ya!

 

Images: SEPHORA Indonesia, PURANA

Slow Down

Please wait a moment to post another comment