ic-fd

5 Beauty Tools Wajib Beli di THR Sale Beauty Studio by Female Daily!

female daily network
author

athifahch・06 May 2021

detail-thumb

THR Sale Beauty Studio cuma tersisa dua hari lagi sampai 7 Mei!

Jangan sampai ketinggalan, karena banyak banget diskon-diskon dan penawaran menarik yang sayang buat dilewatin. Mulai dari skincare, makeup, sampai beauty tools juga ada kok! Kalau kamu cari skincare yang ikut THR Sale Beauty Studio, kamu bisa lihat rekomendasinya di sini. Masih bingung mau pilih apa atau kamu sedang on-budget? Beauty tools berikut mungkin bisa kamu pilih!

Baca juga: Waktunya Berburu Produk Pilihan Di THR Sale Beauty Studio by Female Daily!

Jarte Beauty Aurora Portable Puff, Rp62.000

THR Sale Beauty Studio

Sering traveling dan bingung mau membawa beauty sponge kamu bagaimana? Tenang, Portable Puff dari Jarte ini bisa jadi pilihan kamu. Disainnya khusus untuk kebutuhan traveling kamu; kecil, compact, dan nggak perlu takut kotor. Cara menggunakannya juga mudah, cukup basahkan saja seperti sponge biasa. Sudah dilengkapi dengan semacam gripper sehingga nggak harus bersentuhan dengan tangan. Cute and reusable! Dari Rp89.000 cuma jadi Rp62.000 saja!

Jacquelle 3in1 EggGang, Rp79.500

Cuma 79 ribu sudah dapat tiga sponge? Cuma ada di THR Sale Beauty Studio by Female Daily! Kamu sendiri pasti sudah tahu kualitas sponge Jacquelle kan? Sudah nggak perlu diragukan lagi. 3in1 EggGang ini terdiri dari tiga sponge dengan warna-warna lucu yang dikemas dalam bola akrilik transparan. Bisa banget jadi opsi untuk gift, bahkan bisa juga lho, menambahkan special letter untuk orang tercinta. Lagi diskon 50%, dari Rp159.000 sekarang jadi Rp79.500!

Jacquelle Beginner Dream Big Brush Set, Rp141.600

THR Sale Beauty Studio

Kalau yang satu ini, cocok untuk kamu yang baru mau punya brush set lengkap. Sudah termasuk lengkap banget karena terdiri dari 20 varian brush! Mulai dari basic brush wajib punya, seperti powder brush, blush brush, sampai eye brushes yang lebih detil dan additional, semua sudah ada di Jacquelle Beginner Dream Big Brush Set ini. Rp141.000 ribu untuk 20 brush dengan fungsi beragam tentu worth banget kan?

Jarte Beauty Facial Cleansing Brush, Rp272.300

Beralih ke tools yang lebih advanced, Jarte Beauty Facial Cleansing Brush ini dari harga hampir 400 ribu cuma jadi Rp272.300 saja, lho. Sudah dilengkapi dengan teknologi Vibra-Sonic serta medical grade silicone yang antibakteri dan ultra-higienis, sehingga bisa mencegah pertumbuhan bakteri. Kalau baru-baru mau mencoba facial cleansing tools, produk Jarte yang satu ini worth, sih. Tersedia dalam dua warna juga lho, ada baby blue dan turquoise!

Beauphoria Merry Go Round, Rp880.000

THR Sale Beauty Studio

Dari sejuta seratus jadi 880 ribu saja sudah bisa dapetin hair tool ini! Beauphoria Merry Go Round adalah 2 in 1 curler and straightener yang punya auto rotating function. Bahannya dari keramik, sehingga kamu bisa lebih mudah dan lebih cepat styling rambut. Ada opsi tombol kiri dan kanan juga untuk efek curl in atau curl out, variatif kan? Dengan harga 880 ribu, kamu sudah dapat Merry Go Round, pouch, dan juga jaminan garansi 6 bulan dari Beauphoria.

Bagaimana? Worth banget kan? Nggak cuma karena harganya, produk-produk di atas juga bagus dan punya fungsi yang menarik! Bisa juga nih, cek-cek produk lainnya yang ikut di THR Sale Beauty Studio by Female Daily. Jangan sampai ketinggaan ya, karena cuma tersisa dua hari lho, sampai tanggal 7 Mei ini!

 

 

Images: Beauty Studio by Female Daily