banner-detik

online shop 2

Beragam Inspirasi Hampers Ramadan dari Tokopedia!

seo-img-article

Salah satu bentuk penyambung silaturahmi saat lebaran nanti adalah hampers atau parsel! Jenis hadiah apapun bisa kamu berikan untuk orang tersayang, harganya pun banyak yang terjangkau. 

Sebentar lagi kita sudah menyambut Idul Fitri! Biasanya apa sih momen paling berkesan yang pernah kamu rasakan selama Lebaran? Kalau saya tentu momen berkumpul bersama keluarga, saling mengucapkan salam walaupun virtual sampai bagi-bagi hampers! Ya, walaupun kedengarannya simple banget, ternyata kasih kado spesial untuk orang tersayang di momen baik kali ini bisa jadi kesenangan tersendiri, lho. Beragam ide hadiah bisa kamu berikan, salah satunya hampers yang sudah jadi primadona selama bulan Ramadhan ini. Tokopedia bakal kasih inspirasi parsel atau hampers Ramadan untuk orang tersayang.

Di tengah pandemi ini, kegiatan saling mengirimkan parsel merupakan salah satu cara untuk menjaga tali silaturahmi dengan orang terdekat secara aman,” jelas Ekhel Chandra Wijaya, External Communications Senior Lead Tokopedia.

Bukan cuma memberikan promo menarik, Tokopedia juga bekerjasama dengan pemilik usaha lokal atau UMKM dari berbagai bidang! Salah satu wujud nyatanya melalui ide hampers kali ini. Intip dulu yuk apa jenis hampers yang bisa kamu cari di Tokopedia.

Produk kecantikan dan perawatan tubuh

Sepertinya jenis parsel ini banyak diburu ya! Bahkan Tokopedia sempat mencatat juga kalau ada peningkatan transaksi hampir 2 kali lipat di tahun ini. Produk skincare, makeup, body care sampai fragrance bisa jadi salah satu pilihannya. Banyak promo menarik juga yang bisa kamu dapatkan.

Perlengkapan ibadah

Menjadi kategori dengan peningkatan transaksi yang terus berkembang, kamu bisa kasih peralatan ibadah untuk parsel ramadhan nanti. Kalau dari brand lokal, ada Aladeen Indonesia yang menyediakan peralatan ibadah berkualitas.

Alat makan

Makan pasti jadi kebutuhan sehari-hari, sudah pasti hampers ini bakal sering terpakai! Apalagi sekarang banyak brand yang menyediakan alat makan dari kayu, stainless steel sampai keramik yang elegan. Mau kasih lunch box atau tumbler untuk ke kantor juga bisa!

Makanan dan minuman

Siapa yang menolak kalau menerima hampers isi makanan dan minuman? Bahkan peningkatan transaksi di kategori ini bisa mencapai 4 kali lipat, lho. Mulai dari kue kering, kopi, sampai bahan makanan instan bisa jadi ide untuk mengisi parselmu nanti.

Gift card

Nah ini dia ide parsel yang simple tapi berkesan! Kamu bisa memberikan kartu hadiah digital bertema Ramadan kepada orang tersayang lewat Tokopedia Gift Card. Nantinya, orang yang menerima bisa langsung belanja berbagai kebutuhan dengan mudah di Tokopedia.

Kalau disuruh memilih, kira-kira jenis hampers apa yang paling kamu suka? Kamu bisa cari produk-produk ini di Tokopedia dengan harga yang terjangkau! Apalagi, ada penawaran menarik seperti Bebas Ongkir yang bisa kamu coba.

 

 

 

 

Image : Tokopedia, freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment