banner-detik

beauty school

Alex Simone Tellement Bleu | Wednesday Wishlist

seo-img-article

Berawal hanya iseng browsing diskon parfum di website C&F, saya malah naksir dengan parfum Alex Simone. 

Beda dengan makeup, kalau soal beli parfum saya tuh lebih picky dan nggak mau sembarang beli. Bukan nggak berani blind buy, tapi saya pingin beli parfum ketika ingin menyimpan satu memori. Makanya dari kemarin, walaupun banyak banget racun bertebar di mana-mana, saya nggak tergoda untuk memiliki semua parfum yang lagi ramai diomongin.

Tapi nih, bulan ini ada satu hal spesial yang saya alami, sehingga saya pingin sekali beli parfum baru untuk mengenang momen ini. Makanya kemarin saya iseng browsing-browsing website C&F untuk mencari parfum baru, dan ketemulah saya dengan Alex Simone.

Tertarik dengan brand ini bukan karena saya sudah tahu wanginya, tapi saya suka sekali dengan botolnya yang simpel dan  ada pitanya. Entah kenapa, itu menjadi satu selling point untuk saya. Akhirnya saya contact tim C&F dan bertanya, apakah mereka punya discovery set atau vial untuk koleksi dari Alex Simon. Ternyata mereka punya dan saya dikirimkan discovery set ini. Karena ini discovery set, saya jadi bisa mencium semua wangi parfum yang dimiliki oleh Alex Simon. Setelah hampir seminggu mencoba dan menelaah wangi dari vial-vial ini, saya tertarik dengan dua wangi, yaitu Villa Simone dan Tellement Bleu.

Rasanya pingin sekali memiliki keduanya, namun balik lagi ke poin di atas, beli parfum itu nggak boleh karena napsu, tapi harus karena ada attachment dengan suatu hal. Setelah saya memilih dari keduanya, saya memutuskan untuk memasukan Tellement Bleu kedalam wishlist saya. Semoga bulan depan parfum ini sudah bisa saya miliki, hehe.

Diracik oleh Jean Denis Saisse, parfum ini memiliki karakter wangi yang warm, aromatic, fresh dan citrus. Pas banget dengan selera wangi parfum yang saya suka. Komposisi wangi parfum ini sendiri terdiri dari, Top notes  Juniper Berries, Orange Blossom dan Bergamot; middle notes Cardamom, Coriander dan Black Pepper; base notes adalah Guaiac Wood, Cedar dan Patchouli.

Kalau berdasarkan penciuman saya, parfum ini wanginya memang segar ketika baru di-spray, lalu sedikit ada wangi seperti dupa yang bikin nagih banget, lalu wangi black pepper juga tecium namun nggak over powering. Parfum ini sendiri sifatnya unisex, jadi bisa dipakai oleh laki-laki ataupun perempuan.

Kalau kamu suka dengan parfum atau wewangian dupa, pasti kamu akan suka deh parfum ini. Kamu bisa membeli parfum ini melalui official store C&F yang ada di mal-mal besar di Jakarta, atau melalu website mereka di cnfstore.com. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment