banner-detik

sponsored post

Sunscreen Stick Lokal Praktis yang Bikin Kulit Glowing dari Ingrid Skin!

seo-img-article

Nggak lagi repot re-apply sunscreen di tengah hari dengan Sunscreen Stick Ingrid Skin yang praktis

Kamu termasuk yang gampang tergoda sama produk beauty yang praktis? Then you should check out Ingrid Skin! Saat pertama lihat sunscreen stick-nya di-review salah satu orang yang saya follow di Instagram, saya langsung penasaran sama brand ini. Rasanya masih jarang, ya, sunscreen stick buatan brand lokal. Langsung saja saya mampir ke akun Instagram Ingrid Skin. Feed-nya yang punya color palette pastel langsung kasih kesan youthful.

Why sunscreen stick? Saya yakin sudah sering dengar kan tentang pentingnya re-apply sunscreen di tengah hari? Bahkan idealnya, sunscreen kita aplikasikan ulang setiap dua sampai tiga jam sekali. Terlebih lagi apa bila banyak beraktivitas di luar, berkeringat, atau terkena air seperti ketika wudhu dan berenang. Tapi mungkin selama ini ada yang masih bingung sama gimana cara re-apply sunscreen yang praktis. Nah, sunscreen stick bisa jadi solusinya!

Baca juga: 8 Moisturizer Mewah yang Bikin Kulit Glowing, Layak Dibeli Saat THR Cair!

 

Stand Strong Daily UV Sun Protection Stick SPF 50+ PA++++

Penasaran juga sama sunscreen stick ini? Stand Strong Daily UV Sun Protection Stick SPF 50+ PA++++ bisa jadi pilihan yang praktis karena pengaplikasiannya cukup di-swipe aja. Ukurannya yang nggak terlalu besar bikin Stand Strong Sun Protection Stick bisa dibawa di tas buat touch up di tengah hari tanpa perlu khawatir tumpah.

SPF 50+ PA++++ bisa melindungimu dari sinar UV A dan B dengan optimal. Formulanya pun water-resistant, tapi kalau kamu banyak melakukan aktivitas di luar ruangan, tetap bisa touch-up setiap dua jam sekali, ya. Cukup blot minyak di wajahmu terlebih dulu dan swipe ulang Stand Strong Sun Protection Stick ini.

Kandungan lainnya ada Vitamin E, Sunflower Seed Oil, dan Sweet Almond Oil yang tetap bisa menjaga kelembapan kulit dan melindungi dari radikal bebas. Pemilik jenis kulit apa pun bisa cobain karena formulanya ramah di kulit berjerawat, berminyak, atau sensitif sekalipun. Diformulasikan dengan clean ingredients, bebas bahan-bahan berbahaya, dan tanpa fragrance. Jadi Sun Protection Stick ini bahkan aman dipakai anak-anak!

Tekstur dari produk ini buttery smooth sehingga nggak dragging dan cepat menyerap. Nyaman banget saat dipakai di kulit karena tanpa white cast serta nggak ada residu yang bikin wajah greasy. Selain tentunya untuk melindungi wajahmu dari paparan sinar UV, Sun Protection Stick ini juga bisa dipakai di seluruh tubuh lho.

Baca juga: 5 Rekomendasi Skincare dengan Marine Collagen untuk Kulit Awet Muda dan Plump!

Ingrid Stand Strong Daily UV Sun Protection Stick ini bisa kamu dapatkan seharga Rp129.000 untuk ukuran 11 gram.

Kalau sudah cobain juga, share review kamu di comment section ya!

Images: dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment