banner-detik

beauty school

5 Produk Skincare Wajib Beli di THR Sale Beauty Studio by Female Daily!

seo-img-article

Masih bingung mau belanja apa saja di THR Sale Beauty Studio by Female Daily? Tenang saja, saya akan kasih ide 5 produk skincare yang bisa bikin kulit kamu glowing di Hari Raya nanti!

Uang THR masih ada dong? Dibanding kamu belanja terlalu banyak baju, gimana kalau belanja produk-produk skincare yang bisa bikin kulit kamu glowing di Hari Raya nanti? Kebetulan nih, THR Sale Beauty Studio by Female Daily masih berlangsung, dan banyak banget brand yang ikutan. Kalau kalian bingung mau beli produk apa saja, tenang, saya akan kasih rekomendasinya!

Everwhite Acnepair Cream – Rp52.500

Kalau kalian lagi punya permasalahan jerawat, entah itu karena kulit dehidrasi saat puasa, maskne, atau karena salah menggunakan produk skincare, coba deh Acnepair dari Whitelab ini. Di FD Apps review sendiri, produk ini sudah mendapatkan review dari 117 user, dan sebanyak 52% yang sangat merekomendasikan produk ini. Di dalam Acnepair cream ini terdapat kandungan AHA, BHA, dan CICA, yang bisa menenangkan, mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

Naruko Taiwan Magnolia Brightening & Firming Cream Wash Ex

Selain terkenal dengan rangkian Tea Tree, Naruko juga punya range skincare andalannya untuk mengatasi kulit kusam. Cobain deh, Naruko Taiwan Magnolia Brightening & Firming Cream Wash Ex ini. Facial foam ini efektif banget untuk mengangkat kotoran di wajah, memberikan kulit glowing yang instan, dan yang terpenting nggak bikin kulit terasa kering atau ketarik setelahnya.

Jarte Hydrating Face Mist

Kandungan utama dalam face mist ini adalah mentimun dan juga aloe vera, di mana kedua kandungan ini memang dikenal sebagai kandungan yang ampuh untuk melembapkan dan menenangkan kulit yang iritasi. Kandungan mentimun pada face mist ini dapat memperbaiki tekstur kulit kalian yang bumpy atau bruntusan karena dehidrasi, dan mengurangi puffy eyes. Sedangkan aloe vera, bermanfaat untuk meredakan kulit yang inflamasi akibat terkena paparan sinar matahari. Wajib banget punya produk yang satu ini untuk menenangkan kulit, saat Jakarta lagi panas-panasnya!

Femmue Lumière Vital C

Kalau kamu ingin coba skincare luxury dari brand Korea, coba deh Vital C dari brand Femmue ini. Serum vitamin C ini sifatnya lebih stabil dibandingkan serum pada umumnya. Makanya efeknya nggak hanya bisa bikin kulit cerah, glowing dan bersih, tapi juga bisa memperbaiki tekstur kulit. Di dalamnya juga ada kandungan seperti Tocopherol, Safflower Seed Oil, dan Alpha-Bisabolo, yang bikin kulit terlihat bercahaya. Umumnya vitamin C bisa bikin kulit terasa kering, namun di dalam produk ini sudah ditambahkan Hyaluronic acid, Panthenol dan Centella Asiatica untuk mengatasi kulit iritasi.

Akema BHA + HA Serum

Nggak suka menggunakan exfoliating toner? Kalau gitu, kamu harus cobain serum exfoliating dari Aknema ini! Serum ini memiliki kandungan BHA, yang bagus banget untuk mengatasi permasalahan jerawat. BHA sifatnya bisa larut dalam minyak, sehingga bisa membersihkan pori-pori hingga kedalam, dan mengatasi permasalahan jerawat dari akarnya. Tenang saja, serum ini nggak akan bikin kulit kamu jadi kering, karena sudah dilengkapi dengan kandungan HA di dalamnya, yang bisa menjaga dan memberikan kelembapan di kulit.

Itu dia tadi lima produk skincare yang wajib kalian beli di THR Sale Beauty Studio by Female Daily. Jadi tunggu apalagi? Mumpung masih ada sisa THR, mending beli produk skincare yang lagi diskon sekarang juga!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment