banner-detik

beauty on the go

Rare Beauty Luncurkan Discovery Eyeshadow Palette yang Wearable!

seo-img-article

Mengusung produk makeup yang easy to use, Rare Beauty meluncurkan eyeshadow terbarunya! Meskipun didominasi warna netral, ada warna plum dan glitter top coat yang bisa kamu coba.

12 April lalu, Rare Beauty kembali meluncurkan produk untuk riasan mata berupa, Discovery Eyeshadow Palette! Eyeshadow dengan 7 warna netral ini didominasi dengan warna peach and blushy tone, yang bisa dipakai di semua warna kulit. Menariknya, bukan hanya sekadar warna yang jadi daya tarik produk ini, Selena juga memilih nama-nama yang berkaitan dengan self discovery-nya selama ini.

Kemasan 

Rare Beauty memilih kemasan yang slim dan compact, dengan warna pink beige yang cantik. Dilengkapi juga dengan kaca di dalamnya, sehingga kamu bisa pakai produk ini secara praktis. Desain yang sleek didukung juga dengan pemilihan pan berbentuk bulan sabit pada keenam warnanya, dan lingkaran yang berada di tengah. Kalau dilihat sekilas, kemasan eyeshadow ini mengingatkan saya pada Marc Jacobs Beauty Eye-Conic Palettes.

Warna

Tersedia 7 warna dengan finish yang berbeda, mulai dari 3 warna matte, 3 warna metalik, 2 warna plum yang sedikit gelap, gold tone color dan glitter top coat yang unik! Meskipun didominasi dengan warna netral, kamu masih bisa menggunakan eyeshadow ini untuk any occasions. Warna netral seperti cokelat, oranye dan gold  yang bisa kamu pakai sehari-hari. Sedangkan warna plum bisa kamu gunakan untuk night makeup look yang lebih glam! Atau kalau mau makeup mata yang lebih bold,  lengkapi riasan mata kamu dengan glitter top coat dan dark brown, untuk memperjelas dimensi mata. Selena juga pernah mengungkapkan kalau tiap warna di eyeshadow ini bisa merepresentasikan tiap “warna” atau kejadian yang kamu alami setiap harinya.

Melalui akun Instagram @rarebeauty, terdapat foto Selena dengan sunset eye look yang terlihat simple tapi tetap on point. Selena menggunakan warna oranye (Genuine) di seluruh kelopak mata, kemudian di1padukan dengan warm brown (Loyal) di bagian outer corner ke arah crease. Ia juga menambahkan glitter top coat di atas warna oranye tadi. Selena memilih winged liner, untuk memberikan definisi pada matanya secara keseluruhan. Untuk hasil yang lebih pigmented, Rare Beauty juga meluncurkan Optimist Weightless Eye Primer.

Formula

Pemilihan nama untuk tiap shades ini juga unik, karena berdasarkan perjalanan Selena  Gomez, dalam mencari jati dirinya. Ada Genuine, Accepting, Undeniable, Passionate, Loyal, Positive dan Pure. Masih mengusung visi dari Rare Beauty dengan makeup kilat dan mudah, kamu bisa menggunakan eyeshadow ini dengan jari. Tap and blend until you achieve the look! Teksturnya juga creamy dan smooth, sehingga tidak perlu banyak alat untuk menggunakannya. Cynthia Di Meo, Rare Beauty’s Global Stylist mengungkapkan kalau produk ini juga minim creasing, buildable dan mudah digunakan.

Sudah tersedia di online market dan Sephora sejak 12 April lalu, kamu bisa coba Discovery Eyeshadow Palette untuk setiap look yang kamu inginkan. Harganya adalah $29 dengan warna-warna pigmented dan blendable!

Image : Rare Beauty

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment