banner-detik

industry news

Perdana, Anastasia Beverly Hills Akhirnya Rilis Face Palette Pertama!

seo-img-article

Lama nggak mendengar kabar brand senior satu ini? Sekarang ABH punya face palette, lho!

Kalau sekarang ini, sudah ada berbagai produk riasan dari brand lokal yang banyak dilirik, dulu Anastasia Beverly Hills atau disingkat ABH ini yang menjadi salah satu brand favorit di kalangan early beauty gurus. Bahkan, masih banyak banget yang tetap jadi die-hard fans ABH sampai saat ini. Salah satu must-have item-nya, yang juga pasti kamu pernah dengar adalah, Anastasia Beverly Hills Eyeshadow Palette, dulu untuk memilikinya saja sudah seperti mimpi!

Baca juga:10 Eyeshadow Palette Warna Taupe untuk Bikin Eye Makeup Natural

Meski sudah lama berkiprah di dunia makeup, ABH ternyata belum pernah punya face palette. Nah, baru-baru ini, akhirnya Anastasia Beverly Hills merilis face palette pertamanya! Sudah terdiri dari bronzer, highlighter, dan blush. Nggak ada nama “spesifik” yang diberikan ABH, jadi disebut “Face Palette” saja. Dengan kemasan mini, akan ada tiga varian palette yang bisa disesuaikan dengan skintone konsumen, di antaranya; Italian Summer untuk fair to light, Off to Costa Rica untuk medium to tan, dan Tropical Getaway untuk deep.

Baca juga:3 Face Palette Lokal yang Praktis untuk Kamu yang Suka Makeup Simpel

Anastasia Beverly Hills

Dari klaim yang saya baca, Face Palette memiliki formula buttery yang ringan, halus, flawless dan buildable, dapat menciptakan kesan illuminating dan warm untuk tampilan musim panas. Sudah paraben-free, fragrance-free, bahkan oil-free, jadi sepertinya bisa tahan lebih lama di wajah. Yang menarik, Face Palette ini bisa digunakan untuk tubuh, lho.

Anastasia Beverly Hills Face Palette bisa dibeli per-hari ini di website resmi ABH dan di retailers lainnya pada tanggal 6 Mei. Tertarik untuk menjadi yang pertama mencoba? Share juga dong, produk jagoan kamu dari ABH di kolom komentar!

 

Images: hypebae.com, Anastasia Beverly Hills

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment