banner-detik

female daily network

Waktunya Berburu Produk Pilihan Di THR Sale Beauty Studio by Female Daily!

seo-img-article

Awal bulan ini lengkapi kebutuhan kamu dengan produk pilihan dari Beauty Studio! Tenang aja nggak bakal menguras kantong, karena ada THR Sale up to 50%!

Good news for everyone! Akhirnya Beauty Studio by Female Daily Network bakal mengadakan diskon besar-besaran lagi! Kalau kamu ketinggalan Warehouse Sale 2021 lalu, ini kesempatan untuk kamu belanja dan nikmati diskon produk kecantikan dengan sale yang besar, di THR Sale Beauty Studio.

Promo ini berlangsung mulai hari ini 1 Mei 2021 sampai 7 Mei 2021. Ada  23 brand yang ngasih potongan harga besar-besaran! Kita spill dulu ya, beberapa brand yang bisa kamu temukan, ada Cahaya Naturals, Everwhite, SADA by Cathy Sharon, Jarte Beauty sampai Organic Supply Co. Dengan berbagai produk yang ditawarkan, kamu bisa mendapatkan diskon sampai 50% untuk tiap produknya!

Akan ada banyak kategori produk mulai dari skin care, hair and body care, makeup, tools sampai fragrance! Mumpung sebelum Lebaran, yuk sama-sama perawatan diri dengan produk-produk pilihan Beauty Studio by Female Daily Network. Save your money and get your favourite products, dengan langsung kunjungi di Beauty Studio by Female Daily !

Slow Down

Please wait a moment to post another comment