banner-detik

beauty school

Pucelle Hadirkan Rangkaian Parfum Wanita Urban | Friday Fragrance

seo-img-article

Belakangan ini saya lagi tertarik banget dengan rangkaian parfum wanita yang dibawakan oleh brand Pucelle. Parfum yang dibawakan brand ini selalu punya wangi-wangi yang enak, tahan lama dan harganya juga terjangkau. Nah, ternyata Pucelle punya rangkaian parfum wanita terbaru, yaitu Pucelle Audacity Le Parfum. Rangkaian eau de parfum yang dibuat untuk para wanita urban.

Dalam rangkaian Pucelle Audacity Le Parfum ada 3 wangi yang berbeda, yang disesuaikan dengan karakter perempuan urban. Wanginya sendiri unik banget, nggak pasaran dan terkesan mahal. Pilihan wanginya sendiri ada yang manis – fresh, one-of-a-kind dan intense! dijamin deh, kalian akan suka dengan ketiga wangi Pucelle Audacity Le Parfum ini. Gimana penasaran? Yuk, kita bahas saja satu-satu!

Pucelle Audacity Le Parfum Glimmerry

Ketebak nggak wangi parfum ini akan seperti apa? Ketika saya baca nama parfum ini dan melihat warnanya yang pink, saya langsung terbayang wangi parfum yang manis atau gourmand fragrance. Ini adalah tipe wangi yang memang jadi favorit kebanyakan perempuan. Ketika di-spray pertamakali parfum ini langsung memberikan aroma manis dari buah Raspberry dan a bouquet of flower. Kemudian ketika sudah dipakai selama 20 menit wanginya fresh-nya mulai tercium sehingga wangi manis dan fresh-nya seimbang. Kemudian setelah dipakai hampir 3 jam baru tercium wangi caramel yang manis, namun lembut. Wangi parfum ini sendiri awet banget! Kemarin saya coba pakai parfum ini selama 6 jam, wanginya masih tercium banget. Padahal saya hanya menggunakan 3 spray pada area pergelangan tangan dan tengkuk leher.

Pucelle Audacity Le Parfum Valorous

Untuk wangi kedua, yaitu Valorous Pucelle menawarkan wangi yang unik, sedikit manis dan woody. Untuk Valorous ini, Pucelle menggabungkan wangi buah apel dan berry, untuk menciptakan wangi yang segar dan fresh. Untuk balance wangi segar dari buah-buahan tadi, Pucelle juga menambahkan wangi sandalwood sebagai base note-nya. Sehingga ketika menggunakan parfum ini, kamu jadi lebih berani melakukan segala hal! Walaupun wanginya fresh ternyata Pucelle Audacity Le Parfum Valorous ini wanginya sangat awet! Sama seperti Pucelle Audacity Le Parfum Glimmerry, wangi parfum ini bertahan hingga 6 jam pemakaian, tanpa perlu touch up!

Pucelle Audacity Le Parfum Ascendant

Punya jadwal meeting dengan bos besar atau dengan klien killer? Nah, kamu wajib punya Pucelle Audacity Le Parfum Ascendant ini! Begitu pakai parfum ini otomatis bikin kamu lebih percaya diri. Parfum ini memiliki wangi wangi manis segar, khas dari karakter bergamot. Lalu pada middle notes-nya baru ada sentuhan wangi buah berry dan bouquet yang di-mix dengan wangi vanila yang lembut. Dibanding dua wangi lainnya, Pucelle Audacity Le Parfum Ascendant adalah wangi yang paling bold dan intens, tapi nggak overpowering! Wanginya bikin kamu ketagihan untuk pakai parfum ini setiap hari!

Overall, saya suka banget dengan ketiga wangi dari Pucelle Audacity Le Parfum. Namun wangi favorit saya sendiri adalah Valorous yang unik. Bukan hanya suka dari wanginya, saya juga suka sekali dengan design botol parfum yang simpel, chic dan elegant!

Rangakian Pucelle Audacity Le Parfum sudah bisa kamu beli di Tokopedia dan Shopee dengan harga Rp42.000! Super worth it, untuk kualitas wangi premium dan tahan lama! Jadi, gimana? Sudah bisa menentukan wangi mana yang akan kamu beli? Yuk, share di kolom komentar bawah.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment