banner-detik

lifestyle

Ngabuburit Bareng Ramadan Flash Sale dari iStyle.id, Ada Korean Beauty Fair!

seo-img-article

Suka bingung mengisi waktu ngabuburit kamu sebelum buka puasa? Bisa ikutan Ramadan Flash Sale dari iStyle.id!

Ramadan tahun ini akan jadi #BukanRamadanBiasa karena iStyle.id. Menyambut bulan Ramadan, iStyle.id mengadakan ngabuburit flash sale untuk menemani kamu menunggu waktu bedug buka puasa. Sudah dimulai sejak tanggal 12 April lalu, penawaran ini akan ada setiap pukul empat sampai enam sore setiap harinya selama bulan Ramadan.

Baca juga:Rekomendasi 3 Drakor untuk Ngabuburit yang Nggak Bikin Baper

Ada banyak banget produk yang ikut diobral, termasuk juga beauty and lifestyle products di section Korean Beauty Fair. Mulai dari Korean skincare sampai makeup, iStyle.id juga akan memberikan diskon 80% off untuk menunjang tampilan kamu selama Ramadan! Perlu kamu tahu nih, banyak lho, brand-brand Korea yang sudah resmi tersedia di iStyle.id yang mungkin masih jarang kamu temukan di e-commerce lain.

Baca juga:Marhen J Resmi Hadir di Indonesia, iStyle.id Jadi Distributor Tunggal

Yang spesial, untuk penawan kali ini, iStyle.id berkolaborasi dengan MAZU Scarf by Marini Zumarnis Anastasya. Kolaborasinya berupa produk-produk fashion Muslim, khususnya hijab wear terbaru dan terlengkap yang spesial diproduksi untuk iStyle.id. Bisa jadi inspirasi dan pilihan untuk baju lebaran kamu, apalagi jadi eksklusif karena cuma ada di iStyle.id!

Selain menunjang “kebutuhan” perawatan dan outfit kamu, iStyle.id juga menyediakan berbagai kebutuhan masak untuk sahur dan berbuka selama Ramadan, nih. Paket lengkap kan? Produk-produk masak ini jadi bagian dari kampanye #PastiAda di Lotte Mart iStyle.id, beragam dari peralatan masak sampai bahan-bahan segar yang bisa langsung dikirim ke rumah.

Untuk informasi lebih lanjut soal produk-produk dan penawarannya apa saja, kamu bisa langsung cek aplikasi iStyle.id ataupun website resminya di www.istyle.id. Kalau belum ada teman ngabuburit, bisa juga nih, ngabuburit sambil checkout, hehe :p

 

Images: iStyle.id, MAZU Scarf

Slow Down

Please wait a moment to post another comment