banner-detik

lifestyle

It Starts with You, Jurnal Kolaborasi dengan Girls Beyond dan CEO Female Daily, Hanifa Ambadar

seo-img-article

Queen bee-nya Female Daily, Hanifa Ambadar, baru meluncurkan buku pertamanya!

Surprise surprise! Akhirnya CEO Female Daily,  Hanifa Ambadar rilis buku pertama, dengan konsep guided journal bersama Girls Beyond. Setelah beberapa spoiler yang sudah diberikan lewat Instagram Female Daily, akhirnya tanggal 25 April kemarin, jurnal It Starts with You sudah resmi rilis dan dibahas di Youtube Live Female Daily. Wooho!

Ide jurnal It Starts with You ini ternyata didasari atas keinginan Hani, untuk menginspirasi dan mengajak semangat bermimpi generasi muda di Indonesia. “Aku melihat masih banyak anak muda, khususnya di Indonesia yang takut bermimpi besar. Padahal aku yakin bermimpi itu adalah langkah awal untuk mencapai keberhasilan”.

.Karena konsepnya berupa jurnal, nantinya buku ini tidak hanya bisa untuk dibaca saja, tapi bisa juga ditulis dengan mimpi-mimpi serta target-target kita. Trully, a guided journal to unlock potential and to achieve dreams. Nggak cuma berisikan guided journal buat kamu tulis-tulis, ada juga cerita-cerita tentang pengalaman pribadi Hani selama menjadi pengusaha. Lengkap dengan berbagai mindset, tips, maupun tools, yang sudah membantunya selama ini. Selain itu, ada juga aktivitas-aktivitas yang bisa kamu ikuti agar bisa mengenal diri kamu lebih baik. Kegiatan ini bisa menjadi panduan step by step, untuk kamu merealisasikan mimpi kamu ke dalam visi serta goals, kemudian into action yang lebih nyata.

Meski ditulis dalam bahasa Inggris, bahasanya sangat conversational dan santai, kok. Masih banget bisa dinikmati oleh berbagai kalangan, apalagi untuk mahasiswa atau fresh graduates yang baru mau memasuki dunia profesional. Bahkan, masih cocok juga untuk dibaca oleh kamu yang sudah berkeluarga! Bisa kan, jadi kegiatan kamu untuk mengisi waktu luang di rumah maupun di kantor, sembari menetapkan target maupun wishlist untuk diri dan keluarga kamu?

Selain berkolaborasi dengan Girls Beyond sebagai sister company Female Daily, jurnal It Starts with You ini diproduksi oleh Chic and Darling. Sudah tahu kan, kerennya jurnal-jurnal yang dikeluarkan oleh Chic and Darling? Wardah, specifically Wardah Colorfit, juga turut andil lho, sebagai presenting partner untuk jurnal ini. Pasti bisa kebayang ya, bahwa jurnal ini menjadi project yang interesting banget.

Kamu sudah bisa dapatkan buku It Starts with You secara eksklusif di Beauty Studio by Female Daily seharga Rp219.000. Selama periode promosi, setiap pembelian akan mendapatkan satu buah lipstick Last All Day Lip Paint dari Wardah Colorfit. Note; persediaan terbatas! Well, congrats Hani atas peluncuran buku pertamanya! Semoga jadi semakin banyak generasi muda di luar sana yang bisa turn dreams into realities!

 

Images: Girls Beyond, @hanzkyy, Chic and Darling

Slow Down

Please wait a moment to post another comment