banner-detik

tools

Produk Andalan FOREO untuk Kulit Bercahaya Saat Lebaran

seo-img-article

Apa beauty tools favorit kamu yang buat wajah semakin bercahaya? Intip 3 beauty tools andalan FOREO berikut ini untuk perawatan skincare secara maksimal.

Lebaran sebentar lagi! Jadi, tidak ada salahnya kamu lebih rutin merawat kulit wajah biar semakin bersinar! Menggunakan skincare secara rutin bisa membuat kulit menjadi lembap dan supple, apalagi kalau dilengkapi dengan beauty tools. Bukan hanya untuk membersihkan secara efektif, beberapa produk andalan FOREO ini bisa kamu pakai dalam rangkaian skincare untuk perawatan kulit secara maksimal di rumah!

LUNATM 3

Kita mulai dulu dengan alat pembersih wajah dari FOREO satu ini. LUNATM 3 seharga Rp3.199.000. ini dilengkapi dengan brush berbahan silikon yang lembut sehingga tidak menimbulkan efek harsh atau iritasi pada kulit. Bahan silikon di dalamnya juga mencegah pertumbuhan bakteri dalam beauty tools satu ini. Kamu bisa merasakan efek bersih maksimal dengan teknologi T-Sonic yang memberikan denyut atau getaran ringan di wajah. Selain wajah menjadi bersih, kamu bisa menikmati cleansing time dengan lebih rileks!

BEARTM

Ada manfaat baik yang bisa kamu dapatkan kalau sudah melakukan skincare sejak awal, salah satunya kulit yang lebih kenyal! Perlengkapi skincare routine kamu dengan FOREO BEARTM yang bisa melatih wajah dengan arus mikro atau microcurrent untuk meningkatkan kolagen, memperbaiki elastin serta mengencangkan otot-otot wajah. Tools ini juga bermanfaat untuk menghaluskan tampilan kerutan dan garis halus. Kamu bisa memadukan FOREO Serum Serum Serum dengan alat ini untuk efek menyegarkan dan melembapkan pada kulit! Buat kamu yang ingin mencoba, tools ini bisa didapatkan dengan harga Rp5.100.000.

UFOTM 2

Tidak lengkap rasanya melakukan skincare routine tanpa efek melembapkan pada kulit. Kamu bisa menggunakan FOREO UFOTM 2 dan UFOTM Power Activated Mask untuk memberikan hidrasi sekaligus memberikan efek kenyal pada kulit. Menariknya lagi, kamu bisa menyambungkannya di gadget melalui aplikasi FOREO untuk mengatur efek panas atau dingin pada kulit lewat teknologi thermo and cryo-theraphy. Getaran T-sonicTM pulsations di dalamnya bisa memberikan pijatan ringan di wajah dan menyerap bahan aktif secara maksimal! Produk seharga Rp4.600.000 ini bisa juga kamu gabungkan dengan sheet mask lainnya sesuai kebutuhan kulit.

Itu tadi beberapa tools andalan FOREO yang membuat wajah semakin bersinar! Produk-produk FOREO ini bisa didapatkan melalui www.foreo.com atau Sephora Indonesia. Untuk informasi produk dan penggunaan secara lengkap, bisa kunjungi juga di @foreo_idn ya!

 

 

 

Image : FOREO Indonesia

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment