banner-detik

industry news

UNIQLO Hadirkan Koleksi Raya Lewat “RAMADAN BIG FEST”, Festival Promo Terbesar dari UNIQLO

seo-img-article

Siapa yang masih mencari baju Raya? UNIQLO adakan festival promo terbesar untuk kamu!

Ramadan menjadi momen yang banyak ditunggu. Momen untuk saling bermaafan, berkumpul dengan keluarga, hingga menyantap makanan bersama, Ramadan memiliki keistimewaannya tersendiri. Puncak dari Ramadan, yang juga menjadi salah satu perayaan besar di Indonesia, tentu saja Hari Raya Lebaran! Untuk merayakan hari ini saja, sejak jauh-jauh hari, banyak orang yang sudah menyiapkan baju untuk dikenakan. Kalau kamu masih bingung mencari baju Raya, kamu bisa coba cari di UNIQLO, karena UNIQLO sedang mengadakan RAMADAN BIG FEST, festival promo terbesar dari UNIQLO.

Baca juga: 5 Rekomendasi Hampers Lebaran di Bawah 200 Ribu!

Promosi ini diadakan mulai tanggal 23 April – 20 Mei 2021, jadi masih banyak waktu untuk kamu mulai mencari fashion piece favorit kamu di UNIQLO! Selama periode ini, tentunya akan ada banyak penawaran khusus dari koleksi esensial UNIQLO Raya. Koleksi ini tersedia untuk seluruh anggota keluarga lho, mulai dari pria, wanita, sampai anak-anak. Di antaranya; Kemeja Kerah Tegak, Katun Linen, Kemeja Extra Fine Cotton, Kemeja dan Blus Batik Motif Blus dan Tunik Rayon, Gaun Kaftan, serta Celana Smart Ankle untuk pria maupun wanita.

Baca juga: Tips Outfit Nyaman dan Makeup Saat Acara Lebaran

UNIQLO RAMADAN BIG FEST

UNIQLO RAMADAN BIG FEST

Untuk kamu yang suka baju Raya yang tidak heboh dan terlalu banyak aksen, koleksi Raya UNIQLO ini pas banget untukmu. Sejalan dengan prinsip LifeWear-nya, produk-produk dari Raya Collection UNIQLO juga didesain dengan sederhana dan versatile, untuk kenyamanan maksimal. Warna-warnanya juga hadir dalam berbagai warna ceria tapi tetap timeless, seperti kuning, terracotta, dan army, sehingga kamu bisa melakukan permainan warna untuk tampilan Raya kali ini.

Untuk mendapatkan promo RAMADAN BIG FEST UNIQLO, kamu bisa kunjungi website resminya di sini, atau langsung datang ke gerai-gerai UNIQLO terdekat. Jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ya!

 

Images: UNIQLO

Slow Down

Please wait a moment to post another comment