banner-detik

industry news

Tim Ji Pyeong Wajib Bangga! Kim Seon Ho Jadi Model untuk Brand Skincare LA ROCHE-POSAY

seo-img-article

Kim Seon Ho semakin bersinar! kali ini menjadi model untuk brand LA ROCHE-POSAY.

Kamu pasti sudah sangat familiar dengan drama Korea Start-Up, kan? Drama ini booming banget di Indonesia pas perilisan perdananya di Netflix, beberapa bulan lalu. Bukan cuma dibahas kalangan perempuan pencinta drakor, tapi banyak juga orang-orang yang nggak nonton drakor, jadi ikutan nonton Start-Up. Nggak heran, karena pada masanya drama ini keluar, perbincangan soal bisnis di generasi millennial sedang naik-naiknya.  Saking hebatnya the power of Start-Up, di Indonesia sempat ramai tagar Tim Han Ji Pyeong atau Tim Nam-Do San. Sampai-sampai dipasang dan dipajang di restoran-restoran, haha.

Baca juga: Nonton Drama Start Up? Kamu Jadi Tim Han Ji Pyeong atau Nam Do San?

Sejak ramainya drama Start-Up, nama Kim Seon Ho pun semakin banyak dilirik. Pemeran Han Ji Pyeong ini mulai banyak mendapat tawaran model dan iklan. Yang baru-baru ini nih, adalah menjadi model untuk skincare brand asal Perancis, LA ROCHE-POSAY.

Kim Seon Ho

Seon Ho terpilih Bersama dengan Kim Sae Ron untuk kampanyekan penggunaan cica untuk memperbaiki kulit sensitif. Pesannya, konsumen nggak perlu khawatir untuk menjaga kesehatan kulit sensitif, meski memiliki gaya hidup yang berbeda-beda. Salah satu produk yang dipromosikan adalah LA ROCHE-POSAY Cicaplast Blam B5, krim perawatan untuk memberbaiki kulit sensitif yang rusak dengan kandungan spesial madecassoside.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Aktor Start-Up Kim Seon-ho yang Wajib Kamu Tahu!

Sudah ada beberapa foto Seon Ho dan Sae Ron yang beredar seperti yang di atas ini. Dengan latar biru yang segar dan khas LA ROCHE- POSAY banget, Seon Ho dan Sae Ron bersanding dengan pakaian matchy putih sederhana. Setuju kan, Seon Ho dan Sae Ron bersinar banget di sini?

Images: Twitter/@thesoulstory

Slow Down

Please wait a moment to post another comment