beauty school

Rollover Reaction Rilis 4 Lip Cream dan Gloss Nuansa Nude | Lipstick Monday

seo-img-article

Rollover Reaction punya 4 warna lipstick baru dengan nuansa nude, yang pas banget dipakai untuk hari Raya!

Kalau ngomongin best lip cream dari brand lokal, RR pasti jadi rekomendasi saya. Susah sekali rasanya untuk move on dari brand ini, soalnya harganya terjangkau, kemasan yang bagus dan visual/branding yang bikin kita ngerasa seperti “the cool kid”.

Makanya saya senang banget waktu tahu RR akan rilis 2 warna Sueded Lip & Cheek Cream baru, dengan nuansa nude, dan ditambah juga dengan 2 warna tambahanm untuk seri Slicked Glass! Pas banget deh, RR rilis warna terbaru ini menjelang Hari Raya, karena warna yang dirilis adalah warna-warna nude yang aman dari komentar tante atau om, saat salam-salaman, hehe.

Gimana? Sudah semakin penasaran? Yuk langsung kita lihat saja swatch dan review-nya.

on the lips Harper 

Sueded Lip & Cheek Cream Harper dan Billie

Kalau dari soal kemasan, formula dan rasanya ketika dipakai, warna terbaru dari Sueded Lip & Cheek Cream ini nggak ada perbedaan. Sama-sama masih kerasa nyaman, ringan, powdery dan nggak tebal di bibir. So kuddos untuk RR, yang bisa menjaga formula Sueded Lip & Cheek Cream yang konsisten. Nah, kalau soal warna, duh keduanya cantik banget dan bisa dipakai oleh semua jenis kulit. Warna nude yang dihadirkan lebih ke cokelat dan terracotta. Dijamin sih, bakalan bikin tampilan kamu cerah dan fresh saat Hari Raya nanti.

Kalau warna Harper di warna kulit saya jatuhnya memang lebih condong ke oranye ke cekelatan. Namun oranyenya juga bukan yang terang banget, jadi tetap terlihat natural dan soft banget di bibir. Sedangkan kalau di kulit sawo matang, warnanya pasti lebih nude seperti MLBB.

Lalu kalau Billie ketika dipakai oleh saya, warnanya mirip sekali dengan warna bibir asli saya. So Billie adalah warna MLBB yang pas banget untuk kulit light to medium. Sedangkan ketika dipakai oleh teman-teman yang kulitnya sawo matang, Billie akan cenderung lebih ke warna nude cokelat dengan hint pink.

Slicked Glass Bowie dan Piper

Tahun lalu, tepatnya bulan Mei, Rollover Reaction memperkenalkan tinted/coloured lipgloss pertama mereka dan langsung jadi kecintaan semua orang, termasuk saya. Gimana nggak, formula Slicked Lip Glass ini unik banget, beda dengan lip gloss pada umumnya. Ketika dipakai Slicked Lip Glass terasa sangat ringan, nggak lengket dan juga memberikan hasil glossy maksimal, tapi nggak bikin bibir kelihatan too glossy atau oily. Hasilnya malah seperti glass lip, yang memang sedang jadi tren sejak tahun lalu. Kalau Slicked Lip Glass yang dirilis tahun lalu lebih condong ke warna yang tipis dan natural, dua warna terbaru ini memang lebih pigmented, dengan warna cokelat yang gelap, ala-ala warna lipstick tahun 1998.

Seperti yang kalian lihat di foto atas, baik Bowie atau Piper memiliki base warna cokelat. Namun ketika dipakai di bibir, kedua warna ini terlihat sangat berbeda. Ketika saya pakai Pipper, warnanya lebih condong ke cokelat-oranye gelap. Sedangkan Bowie lebih condong ke cokelat – merah dengan hint warna pink.

Gimana? Baguskan warna-warna terbaru dari Slicked Lip Glass dan Sueded Lip & Cheek Cream? Nah, kamu sudah bisa beli koleksi ini melalui website resmi Rollover Reaction atau di official store mereka di e-commerce. Oh ya, karena baru rilis, mereka juga sedang mengadakan bundling, yaitu Nude Calling Bundles dengan harga Rp258.000, di mana kalian akan mendapatkan satu pouch gemas, satu Slicked Lip Glass dan Sueded Lip & Cheek Cream sesuai pilihan kalian. Atau kalian juga bisa beli satuan, dengan harga Rp129.000/pcs. 

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment