banner-detik

industry news

Nagita Slavina Luncurkan Brand Makeup Terbaru pada Hari Kartini!

seo-img-article

Meet Nagita Slavina Cosmetics, lini makeup terbaru Nagita yang terinspirasi dari wanita.

Kalau kamu notice, empat hari lalu, tepatnya pada tanggal 21 April bertepatan dengan Hari Kartini, Nagita sempat memberikan teaser kemunculan makeup brand miliknya lewat Instagram. Isi postingan-nya kurang lebih berupa surat terbuka, kepada wanita-wanita yang ternyata menjadi inspirasi dibalik makeup brand-nya; Nagita Slavina Cosmetics.

Baca juga: Kenalan dengan Leia Cosmetics, Brand Makeup Milik Laudya Cynthia Bella dan Renny Sutiyoso

Nagita Slavina Cosmetics

Sudah pasti, netizen dan pengikut Raffi-Nagita di Instagram dihebohkan dengan kabar yang mengejutkan ini. Bahkan, hanya berselang dua hari, followers Instagram @nagitaslavinacosmetics sudah mencapai 14.7 K! Sepertinya Hari Kartini juga dipilih khusus karena menjadi the day to mark perjuangan perempuan. Jargonnya saja powerful banget; “Nagita Slavina, inspired by you”.

Ketika saya coba intip Instagram resminya, sepertinya Nagita Slavina akan memulai produk makeup pertamanya dengan lipstik! Kira-kira akan ada lima shades dengan warna-warna yang cenderung merah-kecoklatan. Ada juga warna peachy-nude yang netral. Lewat pilihan warna-warna ini, Nagita Slavina mengajak wanita untuk tetap cantik dengan warnanya sendiri.

Masih belum banyak informasi yang bisa saya dapatkan dari lini makeup terbaru Nagita ini, karena memang masih baru banget. Kita nantikan saja kejutan-kejutan lainnya dari Nagita! Selamat ya Nagita!

 

Images: Nagita Slavina Cosmetics

Slow Down

Please wait a moment to post another comment