banner-detik

haircare

Biolage Scalp Refresher, Perawatan untuk Rambut yang Berhijab

seo-img-article

Masalah rambut di Indonesia sangat beragam, salah satunya kulit kepala gatal dan rambut yang cepat berminyak! Biolage Indonesia meluncurkan Biolage Scalp Refresher untuk kesegaran ekstra hingga 24 jam. 

Akhir-akhir ini cuaca semakin panas, ya. Belum lagi saat beraktivitas di luar yang kadang menjumpai cuaca yang lembap. Saya sendiri sering mengalami rambut kering dan lepek, kalau sudah terlalu lama di outdoor! Biolage Indonesia sebagai penyedia produk haircare terpercaya, kali ini meluncurkan scalp refresher dengan sensasi dingin yang instan. Produk ini dikhususkan untuk teman-teman yang memakai hijab, agar selalu fresh sepanjang hari! Bahan-bahan yang digunakan juga halal dan natural sehingga cocok dipakai siapa aja.

Produk hadir karena banyak wanita yang mengalami permasalah rambut, seperti minyak berlebih, rambut kering, kasar hingga berketombe. Tentunya rasanya jadi tidak nyaman, ya apalagi kalau menggunakan hijab selama lebih dari 8 jam. Biolage Scalp Refresher bisa jadi solusinya, karena mampu memberikan kesegaran sepanjang hari. Melalui peluncuran terbarunya, Biolage Indonesia juga mengajak tiap wanita untuk bisa mengendalikan keputusan, dengan kepala dingin lewat campaign #HijabkuKendaliku.

Dengan peluncuran produk Scalp Refresher, Biolage Indonesia mendukung wanita Indonesia terutama yang menggunakan hijab, untuk memilik kulit kepala yang sehat dan segar. Selain itu, melalui kampanye #HijabkuKendaliku, kami juga ingin empower mereka agar dapat mengendalikan setiap keputusan yang dibuat dengan kepala dingin. Karena setiap keputusan yang diambil dengan kepala dingin akan mengantarkan kepada hal-hal yang baik dalam hidup,” begitu penjelasan Amanda Indarwulan selaku Brand General Manager Biolage Indonesia.

Ada 3 manfaat utama yang bisa kamu rasakan dengan penggunaan Scalp Refresher dari Biolage Indonesia ini! Mulai dari menghilangkan minyak berlebih di kulit kepala dan rambut, memberikan sensasi dingin serta kesegaran instan selama hampir 24 jam! Bahan-bahan yang dipakai juga natural sehingga aman dipakai siapa saja.

Sensasi dingin yang dihasilkan oleh Biolage Scalp Refresher secara instan ini akan bertahan selama 24 jam, dan dapat membantu wanita hijab Indonesia menghilangkan minyak berlebih dari kulit kepala, dan membuat rambut terasa lebih lembut juga mudah diatur. Contohnya saja jika mereka melakukan olahraga seperti jogging, mereka tidak perlu khawatir lagi dengan rambut berminyak, karena Biolage Scalp Refresher dapat mengontrol kesegaran alami rambut mereka,” ungkap Candra Suyatno selaku Technical Manager Biolage Indonesia.

Ada satu cara maksimal untuk dapat efek segar sepanjang hari dengan Bio Refresher! Caranya kamu cukup datang ke Salon Matrix di Indonesia dan pakai perawatan Scalp Double Care 321. Ini adalah jenis pijat yang dikembangkan oleh Dr. Irzan Nurman, sebagai pelatih kesehatan profesional yang sudah terakreditasi internasional. Kalau kamu sudah penasaran dengan scalp refresher satu ini kamu bisa dapatkan di Toko Resmi Matrix seluruh Indonesia!

Image : dok.brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment