banner-detik

beauty school

Wajib Coba Dua Produk Dermaluz untuk Mengatasi Maskne

seo-img-article

Seperti biasanya, ketika masuk bulan puasa, pasti cuacanya super panas. Pasti kalian juga merasakan ya, udara panas Jakarta beberapa hari belakangan ini? Rasanya baru ke teras rumah saja, kulit terasa perih. Belum lagi kalau beraktivitas di luar ruangan, dan harus menggunakan masker. Bisa-bisa permasalahan maksne akan semakin parah deh.

Matahari dan cuaca panas yang nggak normal, memang jadi salah satu musuh kulit kita. Terpapar sinar matahari terlalu lama, bisa merusak jaringan di kulit hingga menyebabkan penuaan dini. Namun, apakah kita harus menghindari matahari dan nggak aktifitas di luar dengan kondisi seperti ini?

Nggak harus kok, apalagi sampai menghindari sinar matahari 100%. Karena sebenarnya sinar matahari, apalagi saat masih pagi hari itu baik untuk tubuh sebagai asupan vitamin D. Namun, kalau terik matahari di siang hari bolong, memang harus dibatasi untuk menjaga kulit kalian. Makanya di Female Daily, kami sering banget mengingatkan kalian untuk menggunakan dan re-apply sunscreen saat aktivitas di luar ruangan. Namun kalau kulit kalian sensitif, mudah kemerahan atau perih ketika terpapar sinar matahari, ada baiknya gunakan skincare yang bisa menenangkan kulit.

Untuk menjawab kebutuhan kulit kalian agar tetap sehat walaupun berakitifitas di luar ruangan, Dermaluz hadirkan dua produk skincare yang wajib kalian pakai dan miliki. Kedua produk ini adalah Dermaluz Hydrating Sunscreen dan Dermaluz Soothing Cream With Ektrak Kaktus.

Saya sendiri sudah mulai menggunakan dua produk ini sejak minggu lalu, dan suka banget dengan hasilnya. Dermaluz Hydrating Sunscreen ini nyaman sekali digunakannya, mudah menyerap, melembapkan tanpa bikin kulit jadi berminyak, dan yang terpenting nggak white cast di wajah. Di dalam sunscreen ini ada kandungan Niacinamide yang bisa memperkuat lapisan kulit, sehingga dapat menjaga kelembapan kulit lebih lama dan mencegah agar bakteri masuk ke dalam kulit. Nggak hanya itu saja, Niacinamide juga berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit. Ada juga kandungan HA, Ceramide NP, Vis Vinifera Seed Oil, yang membuat kulit kenyal dan menyamarkan pori-pori. Sunscreen ini juga melindungi kulit kalian dari paparan sinar UVA dan UVB! Ingat ya, pakai sunscreen harus 15 menit sebelum keluar rumah.

Untuk pemilik kulit sensitif seperti saya, kamu akan merasa sangat tertolong saat menggunakan Dermaluz Soothing Cream With Ektrak Kaktus! Pelembap ini efektif sekali untuk menenangkan kulit wajah yang kemerahan, entah karena udara yang terlalu panas, atau karena penggunaan masker penutup mulut.

Di dalam soothing cream ini terdapat kandungan Ekstark Kaktus yang memberikan kelembapan secara cepat ke kulit, sehingga mengurangi rasa gatal dan kemerahan ketika kulit sedang iritasi. Dilengkapi dengan Hyaluronic Acid, Ceramide NP, dan Aloe Vera Leaf Extract, produk ini nggak hanya menenangkan, tapi melembapkan dan memperkuat lapisan kulit kalian.

Walaupun teksturnya yang gel, produk ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang memiliki kulit kering. Tapi yang normal dan berminyak pun tetap bisa menikmati Dermaluz Soothing Cream With Ektrak Kaktus.

Dua produk ini jadi penyelamat kulit saya sih minggu lalu. Apalagi kemarin saya sempat terjebak macet di mobil yang nggak ada AC-nya! Untungnya sudah menggunakan Dermaluz Hydrating Sunscreen dan Dermaluz Soothing Cream With Ektrak Kaktus, jadinya kulit saya nggak jadi iritasi yang parah dan juga jerawatan.

Jadi buat kamu yang kulitnya sering kemerahan atau skin barrier-nya rusak, nggak ada salahnya menambahkan dua produk ini dalam rangkaian skincare rutin kalian.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment