banner-detik

skin care

3 Produk Skincare Berbahan Semangka untuk Tetap Segar Selama Bulan Puasa!

seo-img-article

Selain menyegarkan, semangka juga punya kandungan antioksidan yang tinggi dan buat kulit semakin fresh sepanjang hari!

Siapa yang sangat menyukai skincare dengan sensasi menyegarkan? Apalagi kalau cuaca sangat panas dan lembap, rasanya wajah butuh sedikit kesegaran. Saya juga sempat mencari-cari nih, apa saja produk skincare yang memiliki kandungan menyegarkan. Ternyata jawabannya adalah buah semangka! Semangka banyak digunakan dalam produk kecantikan, lho. Selain segar dikonsumsi, buah semangka punya beberapa manfaat baik untuk kulit. Bisa mencegah penuaan dini, menyegarkan, dan membuat kulit lebih bercahaya, karena di dalamnya terdapat kandungan Vitamin C dan E. Kalau sebelumnya face mist bisa memberikan ekstra kesegaran, produk-produk skincare di bawah ini bisa kamu coba to stay fresh all day!

Harlette Waterymelon Deep Hydration Toner

Salah satu hal yang bikin saya tertarik dengan toner ini adalah kemasannya yang super cute! Warna soft pink sudah jadi andalan Harlette, untuk watermelon series kali ini. Harlette Waterymelon Deep Hydration Toner mengandung Centella Asiatica, Niacinamide dan Sodium Hyaluronate yang baik untuk menghidrasi dan menenangkan kulit. Produk satu ini juga efektif untuk memperbaiki skin barrier, sekaligus fungal acne safe! Isi produk di dalamnya juga cukup banyak jadi kamu bisa lebih hemat. Ada 2 cara penggunaan baik dengan kapas atau tangan langsung. Cukup tuangkan toner pada kapas atau tangan lalu tepuk perlahan di keseluruhan wajah. Untuk harga dari toner ini adalah Rp 210.000,00.

Baca juga10 Skincare Semangka untuk Menyegarkan Kulit di Musim Panas

Dear Me Beauty Airy Multipurpose Spray

Bentuknya yang mungil dengan fine mist, membuat produk ini cukup travel friendly, lho. Ada 3 fungsi utama yang bisa kamu dapatkan dalam satu produk. Untuk memberikan ekstra kelembapan pada kulit, sebagai primer dan setting spray saat makeup, serta face mist yang bisa kamu re-apply sepanjang hari! Selain buah semangka sebagai kandungan utamanya, ada juga aloe vera extract dan timun untuk menambah kesegaran di wajah. Plus-nya lagi produk ini memang memiliki aroma semangka yang segar. Dengan kemasan yang eye catching beserta 3 in 1 benefits di dalamnya, produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 99.000,00.

Baca jugaKulit Kering Pas Puasa? Ini 5 Face Mist yang Melembapkan

Lacoco Watermelon Glow Mask

Sleeping Mask dari Lacoco ini memang banyak diperbincangkan karena membuat wajah auto glowing! Produk ini mengandung Vitamin A, C dan Lycopene dari buah semangka untuk melembapkan kulit. Ada juga Citrulline dan Amino Acid yang berfungsi sebagai eksfoliator alami. Kamu bisa pakai sleeping mask ini untuk night skincare routine kamu. Teksturnya juga ringan dan cocok digunakan di semua jenis kulit. After effect yang didapatkan adalah kulit wajah jadi semakin lembap, kenyal dan glowing! Produk ini juga dilengkapi dengan antioksidan yang tinggi, untuk mencegah penuaan. Kamu bisa memperoleh produk ini di harga Rp 225.000,00.

Di antara 3 produk di atas, manakah produk favorit kamu? Share juga yuk apa yang biasanya kamu lakukan buat tetap segar selama bulan puasa!

Image : dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment