banner-detik

lifestyle

Pasangan Ideal di Drakor yang Punya Chemistry Kuat

seo-img-article

Beberapa pasangan di K-drama ini, benar-benar bikin gemes!

Belum lama dihebohkan dengan couple Hyun Bin dan Son Ye Jin, ternyata ada couple dengan chemistry yang kuat yang ternyata beneran jadi real-life couple di kehidupan asli dari drama yang sama. Couple tersebut adalah Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye dari drama Crash Landing on You! Jujur, ketika menonton K-drama yang satu ini, saya pribadi lebih menyukai second lead couple ini dibandingkan dengan couple utama. Walaupun di K-drama, couple Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye nggak menemukan akhir yang bahagia untuk keduanya, at least mereka beneran berbahagia bersama di kehidupan asli!

Nah, dari banyak drama yang saya tonton, masih ada beberapa couple lain yang punya chemistry yang kuat, yang pernah saya harap bisa jadi couple beneran di kehidupan asli. Tapi ya sayang, ada beberapa couple yang secara real-life udah menikah dengan orang lain. Walau begitu, berikut adalah beberapa pasangan ideal di drakor yang punya chemistry yang kuat, yang bikin saya jadi tenggelam ke dalam alur cerita dramanya!

Baek Hee Sung – Cha Ji Won di Flower of Evil

pasangan ideal di drakor

Walau Baek Hee Sung punya rahasia kelam dan jadi tertuduh sebagai pembunuh, Cha Ji Won nggak langsung percaya begitu saja. Dia tetap berusaha untuk percaya sama suaminya sampai semua kebenaran terungkap. Hee Sung juga tipe yang devoted sama keluarga. Pasangan suami istri ini walau sempat dilanda keraguan dari dua belah pihak, tetap berusaha kompak menyelesaikan masalahnya. Kalau lihat ‘penderitaan’ mereka rasanya pengen peluk dua-duanya. Lee Joon Gi dan Moon Chae Won di sini chemistry-nya nggak kaleng-kaleng.

So Joon – Song Ma Rin di Tomorrow With You

pasangan ideal di drakor

Sebenarnya pasangan suami istri ini hidup di kondisi yang absurd, sih. So Joon ternyata seorang time traveler yang bisa mengunjungi masa depan. Awalnya karena ingin menyelamatkan dirinya sendiri So Joon menikahi Ma Rin yang dianggap bakal jadi penyelamat hidupnya di masa depan. Tadinya merasa terpaksa, akhirnya beneran suka, akibat sikap dan karakter Ma Rin yang bikin So Joon lama-lama jatuh hati. 

Kim Sung Kyun – Ra Mi Ran di Reply 1988

Apakah pasangan ideal itu artinya nggak pernah berantem? Nggak pernah saling kesal? Adem ayem terus? Nggak juga. Kim Sung Kyun dan Ra Mi Ran adalah potret suami istri paling realistis, sih, menurut saya di semua drakor yang pernah saya tonton. Ada masa-masa di mana Ra Mi Ran ngambek, maka Kim Sung Kyun mengajak anak-anaknya untuk empati sama ibunya. Sebaliknya ketika Sung Kyun punya concern tersendiri dan terlihat enggan berbagi, Ra Mi Ran berusaha untuk mengerti. Ah, suka, deh, lihat pasangan ini. Kocak banget, sekaligus menghangatkan hati.

Masih ada pasangan lainnya yang menunjukkan chemistry yang kuat, walaupun di alur ceritanya mereka hanya kawin kontrak. Penasaran siapa dia? Yuk, jangan lupa baca di halaman ini!

 

Image: Dok. Netflix.com, JTBC, MBC.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment