banner-detik

beauty school

innisfree Hadirkan Perawatan Tangan dari Wortel yang Didaur Ulang

seo-img-article

Dalam rangka mengurangi sampah lingkungan, innisfree kembali memperkenalkan rangkaian Upcycling Beauty. Upcycling Beauty ini merupakan usaha innisfree untuk mengolah bahan-bahan tersisa, atau bahan yang dianggap nggak layak untuk disuatu hal, dan mengubahnya jadi hal yang berguna di dunia kencantikan. Produk Upcycling Beauty pertama yang dibawakan oleh innisfree adalah Upcycled Coffee, di mana innisfree mengelola limbah kopi menjadi produk perawatan tubuh dan bibir.

Nah, untuk tahun ini innisfree mengeluarkan Upcycled Carrots! Rangkaian Upcycled Carrots diambil dari satu daerah di pulau Jeju, yaitu Gujwa. Tiap tahunnya daerah ini mengahasilkan sekitar 2000 ton wortel, untuk memenuhi kebutuhan wortel domestik di Korea sebanyak 70%. Sayangnya dari 10% worter yang dihasilkan, nggak bisa dijual karena bentuknya yang buruk. Melihat ini, akhirnya innisfree bekerjasama dengan I’m Jeju, brand asal Jeju yang memproduksi jus menggunakan wortel buruk rupa dari Gujwa. Ampas dari pembuatan jus tersebut dikelola kembali oleh innisfree menjadi produk perawatan tangan.

Dari olahan tersebut hadirlah dua produk untuk perawatan tangan, berupa hand wash dan hand lotion. Upcycled Carrots Hand Soap mengandung pH 5.0 dan kandungan asam ringan, jadi bisa membantu untuk mengangkat sel-sel klit mati, sehingga bisa membantu mencerahkan kulit tangan kalian. Tenang saja, hand wash ini nggak akan membuat kulit kalian jadi kering kok. Kemudian ada juga Upcycled Carrots Hand Cream yang melembapkan kulit tangan, tapi nggak terasa lengket.

Oh ya, selain menggunakan bahan-bahan yang  eco-friendly, kemasan dari rangkaian Upcycling Beauty ini juga dibuat ramah lingkungan. Tutup botol dari Upcycled Carrots Hand Cream terbuat dari 100% plastik daur ulang. Sedangkan kertas yang membalut produk Upcycled Carrots Hand Soap terbuat dari ampas green tea dan bahan daur ulang tutup botol. 

Rangkaian ini sudah bisa kamu temukan di semua online dan offiline store innisfree ya. Untuk harganya juga terjangkau. Untuk Upcycled Carrots Hand Soap seharga Rp180.000/250ml dan Upcycled Carrots Hand Cream seharga Rp89.000/50ml.  

Slow Down

Please wait a moment to post another comment