banner-detik

skin care

5 Capsule Mask dengan Efek Soothing dan Calming!

Momen “me-time” bisa kamu gunakan untuk merawat wajah, lho. Kamu bisa pakai capsule mask dengan soothing ingredients supaya wajah tampak semakin fresh!

Seharian beraktivitas kadang sering membuat tubuh menjadi lelah dan tidak bersemangat. Tak jarang wajah bisa cepat terlihat kusam, lho. Untuk itu kamu bisa menggunakan produk dengan efek fresh, soothing and calming pada kulit. Bisa dengan Tea Tree, Green Tea bahkan Centella Asiatica. Ketiga bahan ini ampuh untuk menenangkan kulit, mengatasi jerawat dan mengurangi kemerahan. Kamu bisa dapatkan banyak fungsi dari 1 bahan alami! Setelah sampai di rumah, kamu juga bisa menghabiskan waktu dengan maskeran. Capsule mask bisa jadi pilihannya. Karena bentuknya yang kecil dengan harga yang lebih affordable, kamu bisa mencoba banyak produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Ini dia beberapa rekomendasinya!

Wash-0ff mask

Kita mulai dengan wash-off mask yang waktu penggunaannya lebih singkat. Setelah keadaan wajah sudah bersih, kamu bisa menggunakan masker jenis ini. Cukup diamkan selama 10-15 menit sebelum akhirnya dibilas. Berbagai tekstur bisa kamu temukan baik berupa liquid, gel atau clay!

1. Wardah Nature Daily Tea Tree Oil Control Clay Capsule Mask

Tekstur dari capsule mask satu ini seperti clay yang bisa kamu aplikasikan di bagian wajah tertentu! Wardah Capsule Mask bisa kamu gunakan dengan metode multi-masking. Karena ada kandungan tea tree oil di dalamnya yang baik untuk meredakan jerawat dan menyerap minyak berlebih, kamu bisa aplikasikan di bagian T-Zone saja. Manfaat di dalamnya juga baik untuk membersihkan pori-pori setelah seharian beraktivitas. Dengan ukuran 10 ml, capsule mask ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp15.000.

2. VT Cica Capsule Mask

Selain membeli secara satuan, kamu juga bisa mendapatkan produk ini dalam 1 boks panjang berisi 5-6 produk yang lebih praktis! Kandungan utama di dalamnya adalah Centella Asiatica yang memberikan efek menenangkan pada kulit sekaligus mengurangi peradangan. Capsule mask satu ini juga efektif untuk membersihkan kulit mati dan menyerap minyak berlebih yang bisa menimbulkan jerawat, lho. Untuk harganya sendiri adalah Rp32.000 per buah.

3. PureHeals Centella 65 Green Tea Pack Blister 10 ml

Kalau produk satu ini bisa dibilang paket lengkap! Sudah ada kandungan Centella Asiatica dan green tea di dalamnya. Kandungan teh hijau baik untuk menangkal radikal bebas dan mencegah kanker kulit. Efek yang diberikan juga membuat kulit lebih glowing dan fresh! Teksturnya juga creamy sehingga tidak mudah tumpah saat digunakan. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp50.000.

Baca juga5 Rekomendasi Soothing Gel Multifungsi Buatan Lokal

Sleeping Mask

Sleeping mask juga semakin digemari karena penggunannya yang mudah dan bisa dibilas keesokan paginya. Tekstur dari sleeping mask biasanya lebih cair dan mudah menyerap. Kamu bisa menggunakannya 2-3x dalam seminggu bergantian dengan night moisturizer yang digunakan.

1. Innisfree Capsule Recipe Pack – Jeju Bija and Tea Tree

Capsule mask dari Innisfree terkenal dengan banyak varian yang disediakan, salah satunya adalah kombinasi dari Jeju Bija dan Tea Tree. Jeju Bija dikenal sebagai natural ingredients yang baik untuk mengatasi masalah kulit seperti jerawat atau tekstur kulit yang tidak merata. Kedua bahan ini efektif untuk mengontrol minyak berlebih, melembapkan, merawat pori-pori, dan mengatasi jerawat. Dengan ukuran 10 ml yang bisa kamu pakai 1-2x, produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp30.000.

2. Innisfree Capsule Recipe Pack – Green Tea


Bagi kamu yang ingin mendapatkan manfaat maksimal dari green tea, capsule mask satu ini bisa dicoba! Kandungan teh hijau bermanfaat untuk meredakan kemerahan dan menutrisi kulit. Ada Vitamin E dan B2 di dalamnya untuk melembapkan kulit wajah secara maksimal. Kandungan antioksidan dalam capsule mask ini juga tinggi sehingga bisa mencegah penuaan dini, lho. Harganya juga cukup affordable yaitu Rp35.000.

 

 

 

 

Image : innisfree.com, @vtcosmetics_official, @wardahbeauty. @pureheals_official on Instagram, pexels.com

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment