banner-detik

sponsored post

Control Zero, Serum Vegan dengan Vitamin C dan Niacinamide untuk Kulit Lebih Sehat!

seo-img-article

Selain baik untuk mengatasi kulit kusam dan membersihkan pori, Control Zero Serum juga baik untuk lingkungan, lho!

Selama masa pandemi, ada 2 permasalahan kulit yang nggak berenti saya alami. Yaitu kulit kusam, dan jerawat akibat menggunakan masker! Jerawat terbentuk akibat pori-pori yang tersumbat oleh kotoran dan sel kulit mati. Diperparah lagi dengan kondisi kulit saya yang memang memiliki pori-pori besar mempermudah kotoran dan radikal bebas jadi tersumbat. Selain itu, seharian berada di ruangan ber-AC juga doesn’t do my skin any justice! Hal ini yang jadi penyebab kulit saya terlihat kering dan kusam.

Pas banget nih! Baru-baru ini saya dapat kesempatan mencoba produk dari salah satu brand lokal yang memiliki jawaban untuk kedua permasalahan tersebut, yaitu Control Zero! Penasaran dengan brand yang satu ini, dan apa saja produk yang bisa dicoba? Let me break it down for you!

About Control Zero

Pernah ngerasain iritasi kulit akibat nyobain skincare dengan ingredients yang macem-macem, dan malah nggak cocok di kulit kamu? Saya sendiri pernah. Biasanya, kalau sudah mengalami hal ini, saya akan kembali menggunakan basic, ethical skincare yang bebas dari harsh chemicals yang bisa mengiritasi. Nah, Control Zero adalah salah satunya! Selain berfokus untuk menggunakan potent active ingredients, this vegan and cruelty-free brand menghindari penggunaan beberapa bahan yang  dapat memicu alergi, iritasi, dan kondisi kulit lainnya yang nggak diinginkan.

Sesuai dengan konsepnya, Control to Zero yang berarti:

  1. Zero Fragrance
  2. Zero Drying Alcohol
  3. Zero Essential Oil
  4. Zero Dye
  5. Zero SLS
  6. Zero Animal Derivatives

Selain itu, Control Zero sama sekali nggak melakukan tes kepada hewan, serta nggak menggunakan animal-derived ingredients di setiap produk mereka. So it’s nice, not only for our skin, but also our environment. Plus mereka menerima pengembalian botol kosong produk Control Zero ataupun dari Brand lain untuk didaur ulang.

Nah, 2 produk andalan yang bisa kamu coba dari Control Zero, yaitu Beta Pore Serum dan C the Sun Serum!

Beta Pore Serum

Kita tahu bahwa pori-pori merupakan sesuatu yang bersifat genetik. Itu sebabnya pori-pori nggak bisa diperbesar, atau diperkecil. Yang bisa kita lakukan hanyalah meminimalisir penampakannya, salah satu caranya adalah dengan menjaga dan merawat kebersihannya!

Selain double cleansing, kamu juga bisa coba Beta Pore Serum. Mengandung 2% Salicylic Acid, Control Zero Beta Pore Serum diformulasi untuk membersihkan pori-pori dari kotoran, minyak, dan sel kulit mati. Selain itu, ada kandungan 4% Niacinamide, turunan vitamin B3 yang bisa mengurangi produksi sebum berlebih dan meminimalisir penampakan pori-pori.

Formula dari serum ini berbentuk cairan kental, super smooth and lightweight. Gampang banget menyerap ke kulit dan sama sekali nggak bikin kulit terasa perih atau breakout. Bahkan di kulit sensitif seperti saya sekalipun!

C the Sun Serum

Vitamin C terkenal sebagai antioksidan yang ampuh mengatasi kulit kusam. Itu sebabnya saya penasaran banget cobain C the Sun Serum yang mengandung 20% Vitamin C. Produk ini ampuh mengatasi uneven skin tone, kulit kusam, serta melindungi kerusakan kulit dari radikal bebas. Jangan lupa gunakan sunscreen setelah penggunaan C the Sun Serum untuk hasil yang maksimal! Mirip dengan Beta Pore Serum, C the Sun Serum juga memiliki tekstur yang kental, namun terasa ringan dan gampang menyerap di wajah. No downtime, dan sama sekali nggak bikin iritasi.

Final Verdict

As good as it claims, saya benar-benar puas sama hasil yang saya dapatkan. Kulit saya terasa jadi lebih cerah, penampakan pori-pori juga jadi lebih samar! Yang terpenting, saya juga jadi nggak mengalami lagi yang namanya jerawat akibat masker! Selain itu, saya bisa gunakan kedua produk ini in a less guilty way mengetahui it’s a vegan and cruelty-free brand! I will give 9/10 for these two products!

Kedua produk, baik Beta Pore Serum maupun C The Sun Serum sudah bisa kamu dapatkan di marketplace, dengan ukuran 30ml dan 10ml! So tunggu apalagi? Buat kamu yang penasaran juga, langsung aja cobain sendiri!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment