banner-detik

industry news

Kora Organics x RMS Beauty Luncurkan Set Kolaborasi Love Life Collection

seo-img-article

KORA Organics dan RMS Beauty, dua beauty brand yang menerapkan konsep clean beauty, baru saja merilis set kolaborasi terbaru, yaitu Love Life Collection.

 

Bukan hanya dikenal karena menjadi clean beauty brand, kedua brand ini juga didirikan oleh dua legend di industri mode dan kecantikan, Miranda Kerr, ex-supermodel Victoria’s Secret asal Australia, dan Rose-Marie Swift, makeup artist yang legendaris pada masanya.

Baca juga: Rekomendasi Skincare Clean Beauty Versi High End

Set kolaborasi Beauty Love Life KORA Organics x RMS Beauty ini, terdiri dari tiga produk deluxe minis dengan satu full-size blush, di antaranya:

  1. KORA Organics Turmeric Brightening & Exfoliating Mask, 30 ml
  2. KORA Organics Noni Glow Face Oil, 10 ml
  3. RMS Beauty “Heart” Pressed Blush, 5 gr
  4. RMS Beauty “Randy” Wild with Desire Lipstick Mini, 1.5 gr

Kalau mengintip dari kegunaannya nih, KORA Organics Turmeric Brightening & Exfoliating Mask bisa mencerahkan dan merawat kulit, sedangkan Noni Glow Face Oil-nya, dapat menghaluskan dan menutrisi kulit. Sementara itu, kedua produk dari RMS Beauty, Pressed Blush (rosie-pink shade) dan Desire Lipstick Mini (dusty rose with a hint of mauve shade), bisa menjadi pelengkap tampilan simple dengan memberikan semburat warna pada pipi dan bibir. Semua produk ini, dikemas dengan cantik ke dalam tabung kardus berwarna pink yang dipenuhi dengan ilustrasi hati.

KORAxRMS Love Life Collection

 

Keempat produk dari Love Life Collection ini, ternyata memang produk-produk favorit dari rangkaian produk kecantikan KORA Organics dan RMS Beauty. Bahkan, menjadi personal favorite dari Miranda Kerr sendiri! Lewat set ini, Marinda Kerr dan Rose-Marie Swift berharap bisa memberikan set perawatan dan kecantikan yang praktis untuk digunakan sehari-hari.

Kolaborasi dua clean beauty brand ini menarik juga ya? Bisa juga lho, menjadi ide kado untuk orang tercinta. Dengan set mini, kamu sudah mendapatkan dua produk skincare dan dua produk makeup. Harganya pun jauh lebih ekonomis. Kalau dirupiahkan, Love Life Collection ini cuma menjadi Rp720.932 saja lho! Tertarik untuk mencoba?

 

Images: dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment