banner-detik

made in indonesia

Tips Skipcare dengan Produk Terbaru Natur Beauty

seo-img-article

Cobain tips praktis dapetin kulit sehat glowing dengan skipcare pakai produk Natur Beauty!

Masih ingat dengan metode Skipcare dalam menggunakan produk? Metode satu ini semakin berkembang karena banyak produk yang sudah multifungsi, lho. Sesuai dengan namanya, Skipcare hanya menggunakan langkah penting dalam skincare routine kamu tanpa mengurangi manfaat yang didapat. Misalnya, saat ini sudah ada produk 2 in 1 essence dan toner. Fungsinya bisa untuk menyegarkan, menyeimbangkan pH kulit hingga mempersiapkan kulit untuk step skincare berikutnya. Metode Skipcare juga membantu orang-orang yang mempunyai kulit cukup sensitif atau berjerawat dengan menggunakan produk secukupnya saja. Tujuan Skipcare ini juga bagus untuk kulit! Bayangkan kalau begitu banyak produk yang kamu aplikasikan di wajah. Bisa menyumbat pori-pori, muncul iritasi bahkan jerawat sampai masalah kulit lainnya.

Baru-baru ini Natur yang dikenal sebagai brand lokal dengan bahan-bahan alaminya meluncurkan beberapa produk terbaru! Di bawah naungan Natur Beauty, produk berikut bisa membantu Skipcare kamu dan tetap membuat kulit lebih sehat dan lembap sepanjang hari!

Natur Miracle Hydrating Toner

Penggunaan toner setelah mencuci wajah punya manfaat penting, lho! Toner bisa memberikan efek menyegarkan dan mengembalikan pH kulit. Kandungan bahan-bahan di dalamnya juga membantu memberikan hidrasi pada kulit. Natur juga punya 3 varian hydrating toner yang bisa kamu coba!

Miracle Renew Skin Hydrating Toner

Kandungan utama di dalam produk ini adalah Galatomyces yang bisa memperbaiki kondisi kulit dari kerusakan. Bisa karena komedo, terpapar sinar matahari yang menyebabkan kulit kusam serta tersumbatnya pori yang bisa mengakibatkan jerawat! Toner ini juga dilengkapi dengan Niacinamide dan ekstrak ginseng untuk membuat kulit semakin cerah

Miracle Calming Hydrating Toner

Toner satu ini cocok bagi kamu pemilik kulit sensitif, lho. Bahan-bahan di dalamnya efektif untuk mengurangi kemerahan akibat peradangan, meminimalkan penampakan pori-pori, melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit. Karena tekstur toner yang cukup cair, kamu bisa mengaplikasikannya dengan mudah!

Miracle Brightening Hydrating Toner

Salah satu masalah kulit yang sering dialami semasa pandemi adalah kulit kusam. Penyebabnya bisa bermacam-macam, mulai dari membersihkan wajah yang tidak maksimal atau kurangnya menggunakan sunscreen dalam rangkaian skincare. Miracle Brightening Hydrating Toner ini dilengkapi dengan Vitamin C, Natural Hyaluronate dan Niacinamide yang bisa mencerahkan wajah sekaligus menguatkan skin barrier kamu.

Ketiga produk ini juga multifungsi! Selain berfungsi sebagai hydrating toner, bahan-bahan di dalamnya juga dikhususkan untuk masing-masing skin concern. Mulai dari kusam, sensitif sampai berjerawat!

Natur Miracle Face Serum

Untuk melengkapi step skincare sebelumnya yakni dengan toner, kamu juga bisa lho menambahkan serum untuk kulit wajah yang semakin sehat dan glowing! Bahkan, serum ini bia juga kamu pakai sebagai campuran untuk foundation supaya complexion kamu semakin glowing. Multifungsi sekali tentunya. Ada 3 varian face serum dari Natur Beauty yang punya ingredients menarik, di antaranya :

Miracle Brightening Face Serum

Efek mencerahkan dari serum ini didapatkan dari 4 hero ingredients di dalamnya! Ada Vitamin C untuk mencerahkan dan menyamarkan bekas jerawat, Natural Hyaluronate untuk menjaga kelembapan kulit dan Niacinamide yang berfungsi melindungi skin barrier. Ada satu lagi ingredient yang menurut saya cukup unik yaitu Sour Lime! Ekstrak jeruk nipis ini baik juga untuk mencerahkan kulit.

Miracle Calming Serum

Produk ini bisa kamu kombinasikan dengan Miracle Calming Hydrating Toner untuk melembapkan dan mengurangi peradangan pada kulit. Serum satu ini dilengkapi dengan Centella Asiatica yang bisa meredakan jerawat, mengatasi kemerahan ataupun peradangan. Ada juga kandungan Witch Hazel untuk menyamarkan penampakan pori-pori menjadi lebih kecil.

Miracle Renew Skin Serum

Salah satu produk best seller dari Natur Beauty ini dilengkapi dengan antioksidan yang berasal dari ginseng. Antioksidan berfungsi untuk meregenerasi kulit dan meningkatkan kolagen di dalamnya. Ada juga Pitera untuk mengunci kelembapan pada kulit, serta paduan Niacinamide dan Natural Hyaluronate yang bagus untuk menghidrasi dan meratakan warna kulit.

Natur Beauty Miracle Face Serum ini merupakan produk multifungsi yang bisa kamu jadikan sebagai Skipcare products! Face serum bisa melembapkan sekaligus menjadi primer untuk hasil yang lebih glowing!

Natur Miracle Face Oil Serum

Kandungan oil di dalam serum ini bisa memberikan hidrasi lebih pada kulit apalagi buat kamu yang punya jenis kulit kering. Kamu bisa menggunakan salah satu jenis serum di atas sesuai kebutuhan kamu ya!

Miracle Revive Skin Face Oil Serum

Ada 2 jenis oil yang bisa kamu temukan dalam produk ini. Pertama, Rosehip Oil yang bermanfaat untuk meningkatkan produksi kolagen serta memperbaiki sel kulit yang rusak. Bisa juga untuk memperbaiki kulit dari efek paparan sinar matahari berlebih yang bisa menyebabkan kusam dan flek hitam, lho.

Kedua, ada Sesame Oil. Dikenal juga sebagai anti bakteri yang ampuh membersihkan kulit dari bakteri penyebab jerawat. Sesame Oil juga baik untuk melembapkan kulit dan menghidrasinya!

Miracle Anti Acne Face Oil Serum

Serum ini dibuat dengan bahan anti alkohol sehingga aman untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Miracle Anti Acne Face Oil Serum baik untuk melembapkan, membersihkan pori hingga ke bagian terdalam dan mampu mengempeskan jerawat tanpa membuat kulit menjadi kering atau kasar. Dilengkapi juga dengan Tea Tree and Jojoba Oil yang berfungsi ganda sebagai anti bakteri sekaligus melembapkan!

Miracle Glowing & Brightening Face Oil Serum

Untuk efek mencerahkan secara maksimal, face oil serum satu ini dilengkapi dengan Vitamin C dan sour lime extract yang juga berfungsi untuk menyerap minyak berlebih. Dilengkapi juga dengan Almond and Olive Oil yang bisa melembapkan sekaligus menghaluskan kulit!

Ketiga produk face oil serum ini punya kandungan minyak alami untuk kebutuhan kulit kamu! Untuk ekstrak kelembapan pada malam hari, kamu juga bisa pakai face oil sebagai pengganti moisturizer.

Natur Sleeping Mask

Natur sleeping mask

Penggunaan sleeping mask pada malam hari berfungsi untuk mengunci kelembapan dan membuat kulit semakin kenyal! Kamu bisa memakainya bergantian dengan night cream yang kamu punya. Natur Sleeping Mask terdiri dari 3 varian yang bisa kamu coba :

  1. Cica: Kandungan Centella Asiatica di dalamnya ampuh untuk menyamarkan bekas jerawat dan menyejukkan kulit sensitif! Dilengkapi juga dengan Witch Hazel dan Allantoin untuk mengecilkan penampakan pori-pori.
  2. Aloe: Lidah buaya dikenal sebagai soothing and calming ingredients! Selain manfaatnya untuk melembapkan, varian Aloe juga dilengkapi dengan Natural Hyaluronate untuk menghaluskan kulit wajah setelah digunakan. Kamu bisa dapat efek menyegarkan sekaligus lembap secara maksimal!
  3. Pome: Beralih ke varian selanjutnya yaitu Pome yang mengandung antioksidan untuk menyamarkan kerutan. Ada juga Vitamin C untuk mencerahkan kulit dan Niacinamide yang ampuh menyamarkan bekas jerawat!

Mudah kan? Kamu bisa dapatkan rangkaian produk skincare Natur Beauty di Beauty Studio by Female Daily!

 

Images: dok. Female Daily, Natur Beauty Instagram

Slow Down

Please wait a moment to post another comment