banner-detik

haircare

3 Rekomendasi Hair Oil Lokal untuk Rambut Berkilau di Bawah 100 Ribu!

seo-img-article

Salah satu concern yang dialami semasa pandemi adalah rambut kering, kusam, bahkan rontok. Yuk, simak beberapa rekomendasi hair oil dari brand lokal untuk rambut lebih berkilau!

 

Ada banyak sekali penyebab rambut kusam, bahkan kadang tidak kita sadari. Bisa karena terlalu lama terpapar sinar matahari, menggunakan hair tools dengan suhu yang tinggi, bahkan pemilihan produk hair care yang kurang cocok untuk jenis rambut. Salah satu cara untuk memperbaiki rambut kusam adalah dengan menggunakan hair oil! Brand lokal pun punya banyak produk hair oil, lho. Harganya pun terjangkau! Apa saja? Simak di bawah ini ya!

Blishful Magic Hair Oil Keratin Serum

Produk berbahan natural satu ini punya double protection lho buat rambut. Selain melindungi tekstur dari kekeringan dan kusam, produk ini juga bisa menutrisi rambut kamu. Kemasannya yang mungil dengan pipet ini bikin kamu lebih gampang menggunakannya. Ada kandungan avocado oil dan vitamin E yang efektif melapisi batang rambut kamu dengan hasil yang berkilau. Harganya juga affordable banget! Kamu bisa cari via Instagram dan e-commerce dengan harga Rp80.000.

Baca jugaRekomendasi Hair Oil Lokal Sesuai dengan Kebutuhan Rambut

NUTRISHE Nutrihair Hair Treatment Oil

Selain karena kemasannya yang menarik dengan warna olive green, hair oil satu ini juga aman dipakai di kulit kepala yang sensitif. Kamu juga bisa pakai untuk mencegah kerontokan dan sebagai hair protector sebelum mencatok! Kandungan bahan alami di dalamnya juga efektif buat merangsang pertumbuhan rambut baru. Untuk kemasan dengan ukuran 80 ml, produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp90.000.

Baca juga : 5 Perawatan Rambut Rontok yang Harganya di Bawah 50 Ribu!

Ree Derma Hot Oil

Produk satu ini memiliki packaging yang elegan dengan warna cokelat tua dengan pipet sebagai aplikatornya. Bermanfaat untuk merawat rambut berketombe, rontok, bahkan yang punya bald spots bisa pakai hair oil satu ini. Ada sensasi hangat saat kamu pakai, yang berguna agar pori-pori kulit kepala lebih terbuka dan rileks, supaya produk bisa menyerap secara maksimal. Kamu bisa membeli Ree Derma Hot Oil ini dengan harga Rp100.000.

Produk-produk di atas bisa kamu coba sebagai perawatan untuk menutrisi rambut plus mencegah kerontokan. Perhatikan juga kebiasaan baik yang bisa membuat batang rambut menjadi lebih sehat seperti mengeringkan dengan handuk secara perlahan dan ditepuk-tepuk. Usahakan juga untuk selalu pakai hair protector sebelum styling rambut ya!

 

 

Image : @ree.derma, @blishful, @nutrisheofficial on Instagram, Freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment