banner-detik

toners mists

Atasi Kulit Kering dan Kusam dengan 2 Toner Kaya akan Buah dari Joylab

seo-img-article

Merasa tonermu kurang ampuh mengatasi kulit kering dan kusam? Toner kaya akan buah dari Joylab ini patut kamu coba!

Toner sudah menjadi skincare wajib yang harus ada di rangkaian perawatan harian. Meski bukan basic skincare, pemilihan toner juga bisa memengaruhi progress perawatan dan perbaikan kulit, lho. Nggak jarang menemukan toner yang memiliki berbagai kandungan aktif untuk merawat dan memperbaiki kulit. Jadi nggak hanya melembapkan, tapi toner juga sekaligus merawat kesehatan kulit.

Buah-buahan juga dikenal memiliki berbagai macam kandungan aktif dan sangat baik untuk kulit dan tubuh. Apalagi, buah-buahan merupakan bahan alami yang dekat dengan kita. Natural but strong, begitu kira-kira. Joylab, sebagai salah satu brand yang sangat conscious dengan kandungan-kandungan natural, akhirnya menghadirkan Berry Bounce dan Citrus Bomb Toner. Kedua toner ini bisa mengatasi kulit kering dan kusam! Penasaran seperti apa? simak penjelasannya di bawah ini!

Joylab Berry Bounce Toner

Hal pertama yang akan kalian sadari ketika melihat Joylab Berry Bounce Toner ini adalah, warnanya yang ungu seperti jus buah beri! Sangat eye-catching. Kandungan utamanya terdiri dari buah beri dan lactic acid, yang terkenal ampuh mengangkat sel kulit mati dan mengurangi munculnya garis halus pada kulit. Makanya, Berry Bounce Toner ini sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai exfoliating toner. Berry Bounce Toner juga mengandung buah lainnya, seperti tebu, jeruk, lemon, dan maple, yang bisa membantu melembapkan dan mengencangkan kulit!

Ada 2 jenis ekstrak buah beri di dalam toner ini, yaitu Blueberry dan Raspberry. Kedua memang sangat baik untuk membantu menjaga dan merevitalisasi kulit, karena kaya akan antioksidan, serta Vitamin A dan C. Singkatnya, Joylab Berry Bounce Toner ini bisa merawat serta menjaga kulit kamu dengan lebih intens, sekaligus membuat kulit lebih cerah dan plumpy.

Joylab Citrus Bomb Toner

Kalau toner yang satu ini, terkenal dengan kandungannya yang sangat melembapkan dan mencerahkan. Diformulasikan dengan Citrus Lemon dan Royal Jelly, mampu membuat kulit lebih cerah dan meratakan warna kulit. Ada ekstrak bilberi, tebu, jeruk, dan yang paling menarik nih, Gardenia Florida, sebagai salah satu kandungan antioksidan natural yang bisa memberi efek anti-aging!

Citrus Bomb Toner memang ditujukan untuk mencerahkan dan menyegarkan kulit, sehingga bisa memberikan efek healthy glow skin. Kandungan Citrus Lemon-nya berfungsi untuk mencerahkan sekaligus mengekfoliasi, sedangkan kandungan buah lain, berfungsi untuk menenangkan, menutrisi, serta melembapkan kulit. Dari seluruh key ingredients ini nih, Citrus Bomb Toner sangat bisa kamu jadikan hydrating toner, lengkap dengan Berry Bounce Toner sebagai exfoliating toner-nya! Jadi perfect duo untuk mengatasi kulit kusam dan kering kamu kan~

Itulah dua produk kaya akan buah dari Joylab! Ada Berry Bounce Toner dengan kandungan beri yang sangat baik untuk mengekfoliasi dan melawan radikal bebas, serta Citrus Bomb Toner dengan kandungan Citrus Lemon untuk mencerahkan dan membuat kulit glowing. Mana yang paling membuatmu tertarik? Atau tertarik untuk mencoba keduanya? Joylab Berry Bounce dan Citrus Bomb Toner bisa kamu dapatkan di Beauty Studio by Female Daily seharga Rp170.000 untuk setiap varian berukuran 150ml.

Images: dok. Beauty Studio by Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment