banner-detik

beauty school

Kulit Glowing dan Radiant Dengan Cle de Peau Radiant Fluid Foundation

seo-img-article

Memiliki kulit yang sehat dan radiant pasti jadi dambaan tiap orang. Tahun 2021 jadi pembuka gerbang bagi banyak brand yang mengeluarkan produk dengan klaim glowing, hydrating and healthy glow! Cle de Peau, perusahaan kosmetik yang merupakan bagian dari Shiseido Cosmetics, baru saja mengeluarkan produk untuk pecinta kulit glowing. Bukan hanya sebatas complexion, aplikator yang diberikan juga bikin saya takjub!


Kesan pertama saya dari produk ini adalah kemasannya! Elegan dan mewah sekali. Paduan black cap dengan gold accent juga memberikan kesan klasik khas Cle de Peau. Sesuai dengan teksturnya, foundation ini terbilang lightweight tapi bisa memberikan hasil yang radiant! Bahkan formula di dalamnya juga bisa membuat kulit semakin lembap dan glowing from within. Seperti era new normal yang mengharuskan kita menggunakan masker, rasa-rasanya menggunakan complexion yang hydrating bisa jadi salah satu alternatifnya. Apalagi, produk ini dilengkapi dengan Hydrating Shield Water yang berfungsi sebagai moisturizing agent. Formula ini juga membantu menjaga kelembapan kulit sampai 12 jam!Cle de Peau Radiant Fluid Foundation juga dilengkapi dengan lasting control function, yang bisa bikin tampilan wajah semakin cerah.

Tersedia 31 warna dengan berbagai undertone yang bisa disesuaikan dengan warna kulit. Meskipun dinamakan foundation, produk ini menghasilkan look yang tetap flawless, lho. Cocok sekali buat kamu yang suka dengan natural finish atau no makeup look. Ada 2 varian yang bisa kamu coba sebagai berikut :

Cle de Peau Radiant Fluid Foundation Natural

Kalau kamu suka dengan hasil yang natural, tidak terlalu matte atau glowing, kamu bisa mencoba varian satu ini. Coverage-nya cenderung medium dan cocok sekali digunakan untuk kulit kering. Ada SPF 25 PA ++ di dalamnya yang bisa melindungi kamu di bawah sinar matahari. But, for the better protection jangan lupa juga pakai sunscreen di rangkaian skincare routine kamu ya!

Cle de Peau Radiant Fluid Foundation Matte

Saya sendiri kepincut dengan formula yang satu ini. Apalagi untuk kondisi kulit yang berminyak, foundation ini tetap long wearing dan tidak bikin kering. Formula di dalamnya juga bisa bantu mengurangi penampakan pori-pori. Kamu bisa dapat blurred effect dengan complexion satu ini! Ada sun protection dengan SPF 20 PA +++ juga di dalamnya.

Untuk ukuran 35 ml, kedua foundation ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1.840.000,00. Kalau kamu ingin mendapatkan look yang lebih flawless, bisa mengaplikasikannya dengan beauty sponge dari Cle de Peau!

Baca juga : Skincare Berbahan Kecambah untuk Kulit Glowing

Cle de Peau The Sponge

Sponge satu ini berbentuk seperti tear drop dengan flat area pada salah satu sisinya. Kamu bisa pakai area ini untuk mengaplikasikan concealer di under eye, atau menggunakannya untuk baking! Warna soft pink-nya juga sangat catchy! Karena permukaannya yang halus, produk ini juga bisa digunakan untuk area yang cukup sensitif seperti under eye. Tekstur permukaan sponge ini termasuk lembut, airy dan menyerupai marshmallow! You can achieve the natural makeup finish using this sponge. Harganya sendiri adalah Rp 320.000,00.

Cle de Peau Beaute’s Primer

Adalah rangkaian primer terbaru yang dikeluarkan oleh Cle de Peau. Primer ini juga sudah cukup untuk menjawab pertanyaan konsumen mengenai jenis primer yang sesuai kebutuhan. Ada yang berfungsi sebagai corrector dan dua produk lainnya memiliki finish matte dan hydrating. Yuk kita bahas satu per satu!

Pore-Refining Mattifying Veil

Primer ini bisa mengurangi penampakan pori-pori yang cukup besar dan bikin complexion kamu terlihat lebih smooth. Bagi kamu pemilik kulit normal to oily, primer ini bisa menjadi jawabannya! Meskipun memiliki matte finish, produk ini tidak akan membuat look terlihat flat, karena masih ada efek radiant di dalamnya. Ada kandungan SPF 25 PA ++ juga yang bisa memproteksi kulit! Best match dari produk ini adalah Cle de Peau Radiant Fluid Foundation Matte dan Radiant Powder Foundation. Untuk harga primer ini sendiri adalah Rp 900.000

Correcting Cream Veil

Saat saya membaca deskripsi produk ini, Correcting Cream Veil termasuk yang paling multifungsi. Dengan light to medium coverage, primer ini punya fungsi utama untuk membuat tekstur kulit lebih lembut, dengan tambahan tint yang cocok untuk semua jenis kulit. Menggunakan primer ini untuk aktivitas outdoor juga cenderung aman, karena dilengkapi dengan SPF 25 PA++ di dalamnnya. Kamu bisa pakai primer ini untuk seri complexion apapun.

Long-Lasting Hydrating Veil

Buat pemilik kulit normal dan kombinasi, primer ini pasti bisa jadi andalan kamu! Dengan natural finish dan kandungan SPF 25 PA++ di dalamnya, produk ini bisa mengurangi efek kering pada kulit dan mencegah adanya creasing. Coverage-nya juga cenderung light dan ringan saat digunakan, lho. Kamu bisa memadukannya dengan Radiant Fluid Foundation Natural dan Radiant Cushion Foundation. Untuk harganya adalah Rp 900.000,00.

Itu tadi rangkaian complexion terbaru dari Cle de Peau yang mengedepankan radiant finish! Tapi, buat kamu yang suka dengan hasil natural dan matte, ada produk-produk lainnya yang bisa kamu coba. Jadi, di antara produk-produk ini mana yang jadi favorit kamu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment