banner-detik

made in indonesia

Produk Make Over yang Wajib Dibeli di Warehouse Sale

seo-img-article

Hari terakhir Warehouse Sale, kesempatan terakhir kamu bisa dapetin harga spesial untuk produk-produk Make Over. Wajib dibeli!

Dari hari Minggu ke hari Minggu lagi, akhirnya kita sampai di penghujung Warehouse Sale 2021! Yang belum sempat belanja, this is your last chance. Coba intip lagi website-nya. Jangan sampai kamu kelewatan beli produk-produk Make Over yang kali diskonnya sampai 70%! Ini Rekomendasi produk yang wajib kamu beli.

Powerstay Demi-Matte Cover Cushion & Powerstay Weightless Liquid Foundation

Sesuai dengan namanya, Powerstay Demi-Matte Cover Cushion punya hasil akhir demi-matte yang ringan dengan pigmentasi tinggi. Cushion ini bisa kasih mediumfull coverage yang mampu menyamarkan tampilan hiperpigmentasi, namun juga tetap terlihat natural. Puff-nya yang lembut, nyaman banget dipakai dan mampu mengaplikasikan cushion dengan seamless. Ketahanannya juga juara! Di Warehouse Sale, harga Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ini diskon dari Rp215.000 jadi Rp64.500 saja!

Buat yang suka tampilan yang lebih skin-like Powerstay Weightless Liquid Foundation ini pilihan yang tepat! Formulanya ringan, namun tetap long-lasting. Coverage-nya pun medium yang buildable. Foundation ini juga mengandung ingredients yang bisa menahan minyak berlebih. Jadi cocok banget buat pemilik kulit normal-berminyak dan yang pingin complexion makeup-nya nggak transfer ke masker. Harganya jadi Rp59.100 lho di Warehouse Sale. Pemilik kulit sawo matang nggak boleh kelewatan harga spesial buat Powerstay Demi-Matte Cover Cushion dan Powerstay Weightless Liquid Foundation ini!

Cliquematte Lip Stylo

Lipstick matte selalu jadi favorit, apa lagi di masa-masa harus pakai masker seperti sekarang. Wajib banget punya lipstick matte yang minim transfer, tapi juga tetap nyaman dan nggak bikin bibir kering. Make Over Cliquematte Lip Stylo jangan sampai ketinggalan buat di-checkout karena diskonnya 70% dan harganya jadi Rp36.300 saja lho! Shade Lady Boss juga versatile, jadi cocok dipakai buat look apa pun dan bikin wajah langsung terlihat fresh. Pas banget buat yang suka ombre lips juga.

Multifix Matte Blusher

Produk terakhir yang wajib banget kamu beli di Warehouse Sale adalah Multifix Matte Blusher! Ada lima shades cantik yang bisa kamu pilih, yaitu 01 Rose Hour, 02 Quickpinker, 03 Blush Rush, 04 Peach Flash, 05 Heatshot. Formulanya gampang diaplikasikan dan blendable. Selain itu, blush ini juga punya teknologi yang bisa bikin tekstur creamy-nya jadi terlihat halus dan velvety setelah diaplikasikan. Nggak perlu pakai tools apa pun untuk blend-nya, cukup tap-tap pakai jari and you’re good to go! Praktis banget kan untuk touch-up di tengah hari? Isinya 9gram jadi bakal hemat banget. Apa lagi harganya diskon 70% jadi Rp39.300.

Yuk, langsung add to cart produk-produk andalan Make Over hari ini biar nggak menyesal!

Images: dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment