banner-detik

face wash cleanser

3 Skincare Korea untuk Kulit Glowing Sehat dari by Wishtrend

seo-img-article

Rekomendasi skincare by Wishtrend ini bisa bikin kulit glowing sehat. Jangan sampai kelewatan di Warehouse Sale!

Kalau ditanya tentang kunci kulit glowing sehat, jawabannya adalah basic skincare yang tepat dan rutin melakukan eksfoliasi. Tujuannya adalah untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan memunculkan sel kulit baru yang sehat. Buat urusan kulit glowing, tentu saja skincare Korea yang jadi andalan! Di Warehouse Sale, kamu bisa dapetin skincare Korea dari by Wishtrend dengan harga diskon spesial.

Ini tiga produk yang wajib dibeli!

Mandelic Acid 5% Skin Prep Water

Kamu bisa pilih chemical exfoliator yang formulanya gentle untuk memulai glowing skin journey mu. 5% Mandelic Acid ini lebih minim iritasi jika dibandingkan kandungan AHA lainnya, namun tetap ampuh mengangkat sel kulit mati. Bukan hanya kandugan yang bisa mengeksfoliasi, di dalamnya juga mengandung soothing ingredients, yaitu Panthenol, Centella Asiatica Extract and Beta-Glucan yang sekaligus juga bisa menjaga hidrasi kulit. Jadi nggak perlu khawatir kulit jadi kering setelahnya eksfoliasi. Harganya pun diskon jadi Rp108.000 saja untuk ukuran 30ml dan Rp232.000 buat ukuran 120ml. Such a good deal, right?

Green Tea & Enzyme Powder Wash

Buat yang punya masalah komedo, nggak boleh kelewatan produk yang satu ini. Cleanser dengan pH rendah yang nggak mengiritasi kulit ini mengandung Green Tea Powder yang kaya antioksidan dan bikin kulit segar setelah dibersihkan. Untuk membasmi komedo, di dalamnya juga terkandung Papain Enzyme, Coconut-derived Surfactant, dan Baking Soda yang dengan lembut bisa deep-cleansing pori-pori wajah. Hasilnya tekstur kulit pun jadi lebih halus, cerah dan glowing! Harganya spesial banget di Warehouse Sale karena dapat potongan 30% jadi Rp203.000 saja. 

Polyphenols in Propolis 15% Ampoule

Selain eksfoliasi rutin, wajib juga pakai ampoule yang nourishing! Apa lagi untuk yang punya kulit acne-prone. Polyphenols in Propolis 15% Ampoule ini bisa jadi penyelamat kulitmu! Mengandung Houttuynia Cordata Extract dan 15% Propolis yang punya manfaat anti-inflamasi, skin-barrier akan lebih terlindungi dan jerawat juga lebih cepat mereda. Antioksidan di dalamnya pun membuat kulit jadi plumpy dan sehat. Kamu bisa dapatkan ampoule se-potent ini dengan harga Rp308.000 di Warehouse Sale.

Yes, healthy, glowing skin can be yours! Jangan sampai lewatkan harga spesial buat produk-produk by Wishtrend hari ini ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment