banner-detik

tools

Tips Mask-Proof Makeup Pakai Produk Terbaru Masami!

seo-img-article

Nggak perlu khawatir makeup transfer ke masker dengan dua produk terbaru Masami ini.

Menggunakan masker sepanjang hari bukan jadi halangan untuk bisa tampil maksimal dengan makeup kesayangan kamu. Beberapa produk saat ini sudah memiliki formulasi khusus yang mask-proof lho! Artinya, makeup akan minim menempel pada masker dan pastinya tidak akan mengubah tampilan flawless kamu. Ada kombinasi dua produk dari Masami yang bisa kamu pakai untuk dapatkan look yang long-wearing dan minim transfer!

Masami Loveskin BB Cushion

Di antara banyaknya pilihan produk complexion saat ini, rasanya BB Cushion banyak digemari orang-orang, termasuk saya. Packaging yang lebih compact ini juga bisa kamu gunakan untuk touch up sewaktu-waktu. Waktu saya pertama kali lihat produk ini, wah rasanya amazed banget! Kombinasi warna hitam dengan white font membuat kemasannya terlihat lebih elegan. Masami Loveskin BB Cushion ini punya keunggulan, yaitu formulanya bebas dari Paraben, Mineral Oil, Sulfates, dan Phtalates. Ada empat shades yang bisa kamu coba:

  1. Warm Vanilla (NC1) : light beige shade with yellow undertone
  2. Soft Beige (NW2) : for neutral undertone
  3. True Beige (NC4) : for yellow undertone
  4. Medium Olive (NW6) : for yellow undertone

masami loveskin cushion swatch

Selain memiliki medium coverage, cushio ini juga dilengkapi dengan banyak star ingredients! Ada Hyaluronic Acid dan Argan Oil untuk melembapkan, Niacinamide for brightening effect, Allantoin yang bikin kulit jadi lebih sooth and calm serta Adenosine untuk mencegah penuaan sekaligus punya manfaat firming. Satu lagi ingredient yang menurut saya jarang ditemukan di cushion lainnya adalah 9% Hibiscus Abelmoschus yang membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit. Formula di dalamnya juga bisa melindungi skin barrier kamu juga. Skin-loving banget!

Nah, dengan medium coverage yang buildable, Masami Loveskin BB Cushion juga tetap ringan saat dipakai! Kandungan bahan-bahan aktif di dalamnya juga bisa mencegah maskne akibat penggunaan masker dalam waktu lama. Buat kamu yang sering melakukan outdoor activities, tenang saja! Produk ini sudah dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++ yang bisa melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari. Harga produk ini juga affordable! Kamu bisa dapatkan di Warehouse Sale 2021 di Beauty Studio by Female Daily dengan harga Rp174.300 saja. Bahkan, kamu sudah dapat tiga keunggulan sekaligus dari Masami Loveskin BB Cushion mulai dari sun protection, foundation sampai skincare!

Satu lagi keunggulan yang menurut saya unik dari produk ini adalah aplikatornya! Ada bagian cukup pointy pada puff untuk membantu menjangkau setiap sudut wajah. Misalnya, sudut mata dan bagian hidung yang biasanya susah diraih.

Tips Makeup Mask-proof!

Kamu juga bisa pakai Masami Loveskin BB Cushion sebagai produk complexion yang mask-proof! Ada beberapa tips yang bisa kamu coba agar makeup tidak gampang transfer. Kalau sudah melakukan step ini, biasanya makeup yang transfer ke masker akan sangat minim.

  1. Pastikan kulitmu sudah terhidrasi dengan baik sebelum mengaplikasikan Ketika hidrasi kulit cukup, makeup akan menempel lebih baik.
  2. Aplikasikan cushion dengan gerakan tap-tap Selain untuk menambah coverage, cara ditepuk perlahan ini bisa bikin makeup nggak gampang geser.
  3. Jika beberapa area di wajahmu lebih cepat berminyak, jangan lupa untuk set dengan Lanjutkan dengan setting spray dan tunggu sampai benar-benar nge-set sebelum kamu pakai masker, ya.

Kalau tadi sudah ada complexion yang pas dari Masami untuk new normal makeup, ternyata aplikator juga bisa mendukung step makeup jadi lebih mudah dan flawless lho! Masami mengeluarkan brush set dengan harga affordable di bawah 200 ribu.

Masami Dreamland Brush Set

Kombinasi warna hologram soft blue dan pink pada produk ini membuat saya langsung kepincut! Plus lagi ada tambahan pouch yang menjaga agar brush tidak mudah kotor, lho. Dengan harga Rp194.500 yang bisa kamu dapatkan melalui Warehouse Sale 2021 di Beauty Studio by Female Daily, akan ada tujuh brushes yang bisa kamu coba:

  1. Powder Brush : bulu-bulunya yang fluffy, cocok banget untuk mengaplikasikan powder dengan lembut!
  2. Tapered Blush Brush : brush ini bisa mengaplikasikan blush dengan lebih presisi, apa lagi pada bagian pipi. Kamu bisa pakai juga untuk mengaplikasikan contour, lho.
  3. Fan Brush : an airy brush yang bisa mengaplikasikan highlighter pada bagian tulang pipi, hidung, atau pun cupid’s bow.
  4. Mascara and Brow Brush : cocok untuk mencegah clumping pada bulu mata saat menggunakan maskara. Brow Brushnya juga pas untuk menyikat alis ke arah atas agar lebih rapi.
  5. Medium Lid Brush : brush untuk mengaplikasikan eyeshadow atau lid pigment pada kelopak mata. Bisa juga untuk memberikan highlight pada brow bone agar lebih presisi!
  6. Tapered Blending Brush : teskturnya yang lembut dan sedikit meruncing cocok untuk membuat eyeshadow lebih menyatu dan menghindari harsh lines pada bagian crease.
  7. Detailed Eyeliner Brush : ujung kuas yang pointy dan cukup firm akan memudahkan membuat soft wing liner menggunakan eyeshadow atau bahkan gel liner. Bisa juga untuk memberikan highlight pada inner corner mata dan lower lash line.

One set brush dari Masami ini juga bisa kamu bawa untuk bepergian. Lebih ringkas, simple and organized! Masami juga punya harga khusus buat kamu, lho sampai tanggal 4 April.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment